Gaya Unik Jaket Kimono

Jaket Kimono
Sumber :

VIVAlife - Fashion tak selalu mengacu pada gaya busana barat. Ragam kebudayaan Asia juga bisa menciptakan tampilan unik nan eksotis. Misalnya, dengan kimono yang sudah dimodifikasi menjadi jaket trendi.

Jaket kimono bisa menjadi alternatif jika Anda bosan menggunakan cardigan atau jaket biasa. Karena bahannya yang ringan, jaket kimono cocok dipakai saat musim panas.

Tren jaket kimono berkembang setelah berbagai desainer dunia seperti Diane von Furstenberg, L’Wren Scott, dan Louis Vuitton mulai membuat koleksi kimono dengan desain yang lebih modern. Tak lagi kental dengan sentuhan Jepang, jaket kimono dipadukan dengan sentuhan modern khas Eropa.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Jaket kimono

Apalagi, motifnya tak melulu Asian floral print, tapi lebih universal seperti motif geometris, atau polkadot. Bahkan, saat ini Anda bisa menemukannya dengan motif batik. Tak hanya itu, cutting pun lebih beragam dengan banyak layer atau asimetris.

Serunya lagi, jaket ini bisa Anda padukan dengan berbagai fashion item untuk menciptakan beragam penampilan. Misalnya, padukan jaket kimono bermotif floral dengan simple tank top dan high-waisted short, serta flat shoes atau sandal untuk tampilan santai.

Jaket Kimono

Atau, padukan jaket kimono polos berwarna putih dengan celana skinny hitam dan atasan ketat hitam untuk menciptakan kesan monokromatik nan elegan. Gaya ini sangat pas untuk ke kantor. Tambahkan aksesori seperti kalung panjang agar penampilan Anda terkesan lebih segar.

Tak hanya itu, jaket kimono juga bisa mempercantik malam hari. Pilih jaket kimono dengan bahan satin atau lace, lalu padukan dengan simple mini dress, clutch, dan platform stiletto yang seksi. (art)

Cerita Herjunot Ali yang Sudah 20 Tahun Jadi DJ
Timnas Indonesia

Prediksi Piala Asia U-23: Korea Selatan vs Timnas Indonesia

Duel Korea Selatan vs Timnas Indonesia dalam babak Perempat Final di Stadion Abdullah Bin Nasser, Jumat 26 April 2024, pukul 00.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024