Wajib Punya, Lima Tas Penyulap Gaya

menenteng tas berat
Sumber :
  • daily mail

VIVAlife - Berapa bayak koleksi tas yang Anda miliki di lemari? Sepuluh, atau bahkan lebih. Variasi tas yang beredar di pasaran memang selalu menggoda untuk dimiliki.

6 Lokasi Camping Populer di Luar Negeri, Ayo Kunjungi!

Alasan untuk terus membelinya, karena benda ini harus disesuaikan dengan kesempatan dan pakaian yang akan dikenakan. Sebenarnya, Anda tidak perlu memiliki sederet tas, asal sudah mempunyai kelima tas ini. 

1. Tas berwarna hitam
Warna klasik ini cocok dikombinasikan dengan warna pakaian apapun. Dari pakaian santai berwarna kuning, hingga pakaian formal warna abu-abu. Anda juga dapat memakai tas hitam tersebut di segala waktu seperti saat berbelanja dan saat rapat.

2. Tas bahu atau shoulder bag
Tas bahu dengan ukuran medium akan membuat Anda terlihat modis dan profesional. Pas untuk padanan ke kantor atau acara formal yang berhubungan dengan pekerjaan.

Peringatan Nuzulul Qur'an Tingkat Nasional, Kemenag: Spirit Bawa Indonesia Menjaga Keragaman

3. Satchel
Tas ini dirancang bagi wanita pekerja yang mementingkan penampilan. Cukup untuk  membawa dokumen penting mereka tanpa harus membawa tumpukan kertas-kertas yang berantakan kemana-mana. Anda juga bisa memasukkan slim notebook di sini.

4. Printed bag
Tas bermotif juga merupakan barang wajib. Tas ini akan merubah penampilan secara instan. Menyenangkan, funky dan penuh warna untuk menemani saat santai Anda.

Pakai Uang Palsu Beli Narkoba dan Punya Senpi Rakitan, Pecatan TNI AL di Lampung Ditangkap

5. Clutch
Tas tangan atau yang biasa disebut clutch biasa dipakai untuk ke pesta atau acara-acara formal lainnya. Di sisi lain, tas jenis ini memang sangat nyaman dan membuat tampilan Anda menjadi lebih elegan tetapi demi gaya, Anda memang harus terus membawanya, karena tas ini tidak dapat disampirkan di bahu.  (eh)

Presiden Joko Widodo.

Jokowi Resmikan Huntap hingga Proyek Infrastruktur Pascabencana di Sulteng

Presiden Joko Widodo meresmikan sejumlah proyek revitalisasi pascabencana tsunami tahun 2018 silam.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024