Gratis Senapan Setiap Beli Berlian di Toko Ini

Cincin berlian pertama di dunia
Sumber :
  • Shawish Jewelry

VIVAlife - Ada tawaran unik dari sebuah toko perhiasan di Atlanta. D. Geller dan anaknya akan memberikan sebuah pistol gratis pada pelanggan setiap mereka membeli sebuah berlian.

Sang pemilik, Mike Geller mengatakan ia mendapat ide ini setelah melihat tawaran serupa di sebuah dealer mobil di Missouri. Dalam promosi ini, Geller menawarkan senapan berburu gratis, jika Anda membeli berlian senilai $ 2.499 atau lebih.

Hadiah ini pun mendapatkan tanggapan positif dari para pengunjung tokonya. Sebagian wanita menganggap ini akan menjadi daya tarik pria untuk membelikan mereka sebuah berlian. Mereka mendapatkan berlian yang diinginkan, dan pasangannya mendapatkan sebuah senjata.

Namun di sisi lain, ada juga yang beranggapan kalau hal ini akan membahayakan keselamatan. Ternyata, kekhawatiran ini pun telah diperhitungkan oleh sang pemilik. Geller mengatakan, hadiah senjata api tidak dapat langsung mereka peroleh saat transaksi di toko. Hadiah akan diberikan dalam bentuk cek untuk ditukarkan ke toko senjata api.

Melansir wsbtv.com, promosi ini sengaja dibuat karena sebagian dari pelanggannya adalah para pemburu.

Sambil Menangis, Tyas Mirasih Ungkap Kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Pelatih Arema FC, Widodo Cahyono Putro

Widodo Beri Motivasi Pemain Arema FC Usai Takluk Dari Persebaya

Pelatih Arema FC, Widodo Cahyono putro berusaha memberi motivasi para pemain usai kembali menelan kekalahan secara beruntun di Liga 1. Mereka kalah dari Persebaya.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024