Cat Kuku Kelly Osbourne Bertabur Berlian Hitam

Kuku Kelly Osbourne bertabur berlian hitam
Sumber :

VIVAlife - Hiasan kuku Kelly Osbourne bisa jadi aksesori paling mahal di antara undangan yang datang ke malam Emmy Awards 2012. Bagaimana tidak, harga cat kuku yang dikenakannya mencapai US $250.000 atau sekitar Rp2,3 miliar per botol.

Cat kuku yang dikenakan Kelly Osbourne memang bukan cat kuku biasa. Di dalam cat kuku tersebut terdapat 267 karat berlian hitam. Cat kuku dibuat secara eksklusif oleh Azature, perusahaan perhiasan yang berbasis di Los Angeles, AS.

Sejauh ini, hanya Jennifer Lopez dan Kelly Osbourne yang pernah mengenakannya. Kelly mengaku merasa tersanjung sekaligus ketakukan saat kukunya dihias dengan Azature.

"Aku takut menyentuh apapun karena terdapat berlian hitam yang harganya ribuan dollar," katanya, seperti dikutip dari E!.

Nicolas Bru, penata gaya Kelly, sengaja memintanya untuk mengenakan cat kuku Azature agar tampilannya terlihat glamor. Bukan hanya nuansa glamor yang mewah, tapi juga unik.

"Aku terinspirasi dari tampilan neo-gothic di runway pada musim gugur ini. Aku ingin memadukannya dalam tampilan di karpet merah," ujar Bru.

Warna cat kuku ini memang sangat dramatis. Berupa perpaduan hitam yang sangat kental, shimmer, efek ombre hingga kilap multidimensional dari berlian hitam.

Namanya Masuk Bursa Cagub DKI, Heru Budi: Pak Arifin Satpol PP Juga Berpotensi

Cat kuku berisi berlian hitam

Ramen.

Is It Eating Ramen Good for Your Health Body?

Ramen is a type of noodle soup dish that is made with wheat noodles, broth, and toppings. Instant ramen may include a flash-fried or air-dried block of noodles, a flavour

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024