Video: Metamorfosis Wanita Menjadi Tokoh "Anime"

Anastasiya Shpagina
Sumber :
  • http://www.adetruna.com

VIVAlife - Anime, kartun asal Jepang memang memiliki karaktristik tersendiri di hati penggemarnya. Meski berupa animasi, anime juga banyak digandrungi oleh orang dewasa. Alur cerita yang lucu, gambar yang menarik, serta pembawaan karakter di tiap tokohnya menjadi daya tarik. Postur tubuh ideal, rambut berwarna cerah, dan mata bulat besar.

Tak heran, jika banyak orang yang mengubah penampilannya. Harajuku style, trend ini sempat booming beberapa tahun lalu. Para pecinta anime mengubah penampilannya menjadi sosok tokoh idolanya. Perubahan ini, menekankan pada gaya berpakaian, tata rambut dan make up.

Tampaknya, kecintaan yang mendalam juga dapat mendorong seseorang melakukan hal yang luar biasa, Seperti yang terjadi pada gadis asal Uraina, . Kecintaannya pada dunia anime, tak hanya mengubah gaya berpakaiannya saja. Gadis usia 19 tahun ini 'menyulap' dirinya bak sosok anime dalam televisi.

Sesuai dengan karakter tokoh Jepang, rambut berwarna, mata bulat, dan tubuh ideal. Semua ini telah berhasil diwujudkan oleh Fukkacumi, nama Jepang Anstasiya. Selain dirinya, gadi muda lainnya juga mencoba menirukan tampilan mata besar yang selalu melekat dalam tokoh anime.

Jangan Asal Pilih Lensa Kontak, Bisa Sebabkan 5 Masalah Serius Ini
PKS sambangi PKB malam ini

Usai Nasdem, Presiden PKS Ahmad Syaikhu Sambangi Cak Imin di Markas PKB

Elite Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tiba di kantor DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) pada Kamis 25 April 2024 malam

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024