5 Langkah Jitu Kikis Lemak Payudara

Ilustrasi olah raga di hari Minggu
Sumber :
  • Boldsky.com

VIVAlife - Payudara yang indah merupakan aset bagi perempuan. Sebagian  wanita percaya, payudara yang sempurna akan meningkatkan rasa kepercayaan diri. Inilah yang membuat wanita kerap melakukan baynak perawatan.

Bentuk payudara dipengaruhi oleh lemak di dalamnya. Banyak kaum hawa memilih jalur operasi plastik untuk membuat payudara kencang dan sempurna. Faktanya, lemak payudara bukanlah lemak yang dapat dihilangkan, operasi hanya memperkecil jumlah lemak.

Di samping itu, operasi atau pil pengurangan lemak payudara hanya menimbulkan efek samping. Luka permanen usai operasi, hilangnya saluran susu, serta puting sakit. Cara aman untuk mensiasatinya hanyalah dengan olah raga dan makan sehat.

Berikut ini adalah 5 langkah mudah untuk mengendalikan lemak di payudara, seperti yang dilansir Boldsky.com.

1. Diet
Untuk menurunkan berat badan, Anda harus mengkonsumsi makanan yang tepat. Makanan fast food dan gorengan hanya akan menambahkan berat badan. Konsumsilah bawang putih, cabai hijau, kubis, lemon dan berry untuk membakar lemak di tubuh.

2. Olah raga

Anda tidak bisa membentuk tubuh dan menghilangkan bobot tanpa olah raga. Cobalah latihan kardio untuk membentuk tubuh bagian atas, terutama bahu, dada, dan perut.

3. Latihan otot
Untuk mengurangi lemak payudara, cobalah untuk melatih otot dada, bahu dan lengan. Push up, pull up dan mendayung adalah beberapa contoh latihan pengencangan dan membentuk payudara.

4. Jenis bra

Untuk mengurangi lemak payudara dan membentuknya, gunakanlah ukuran bra yang tepat. Pilih bra yang tidak teralu ketat dan longgar.

5. Berat badan

Lemak tubuh dapat membuat seseorang  terlihat pendek dan berat. Oleh karena itu, untuk membuat payudara tampil kencang Anda harus pandai mengendalikan bobot tubuh. (umi)

Ramalan Zodiak Kamis 18 April 2024: Taurus Alami Krisis Keuangan, Virgo Harus Menjauhi Orang Negatif
Syahrul Yasin Limpo (SYL), Jalani Sidang Perdana

Ternyata SYL Pakai Uang Peras Pejabat Kementan untuk Renovasi Rumah dan Perawatan Keluarga

Mantan ajudan Syahrul Yasin Limpo alias SYL, Panji Hartanto mengungkapkan bahwa bosnya menggunakan uang hasil palak pejabat di Kementerian Pertanian RI untuk merenovasi r

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024