Tubuh Disulap Jadi Kanvas Grafiti

Grafiti tubuh
Sumber :
  • Daily Mail
VIVAlife -
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan
Mural dan coretan grafiti berwarna cerah umum terdapat pada dinding bangunan atau jalanan. Apa jadinya bila seni lukis jalanan dituangkan di atas kulit ?

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Sebuah situs,
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun
Shriiimp.com mencipta sensasi di dunia maya dengan menampilkan foto ribuan gadis seksi sebagai kanvas seni lukis jalanan bertajuk "Graffiti On Girls". Punggung, tungkai, hingga dada menjadi tempat lukis mural. Bahkan ada grafiti yang menyelimuti seluruh tubuh model.  


Situs Shriiimp yang memulai fenomena tersebut bahkan kebanjiran foto grafiti gadis yang berhias mural di tubuh mereka. Pemilik situs, Vince Prawns berujar, "Ini tren dimana semua orang di seluruh dunia bisa mengunggah foto mereka sendiri secara online."


Menurut Prawn, foto-foto yang dikirim ke situsnya berasal dari berbagai kalangan, mulai dari profesional yang menggunakan model hingga gadis biasa yang hanya ingin mencoba. "Ada risiko besar saat menggambar grafiti di jalan. Tapi membuatnya di atas tubuh seorang gadis jauh lebih baik," ucapnya kepada
Daily Mail
.


Meskipun banyak permintaan agar foto grafiti di tubuh pria diterima, Prawn menegaskan, grafiti ini khusus bagi grafiti yang dilukis pada tubuh perempuan. "Ada ribuan gambar online gadis seksi yang dilukis oleh penulis grafiti dengan gaya natural. Tapi kami juga memperoleh gambar yang terlalu kasar sehingga harus menolaknya."


Dari ribuan foto, situs memilih beberapa foto untuk dijadikan kalender. Tertarik memilikinya?


Grafiti tubuh
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya