Insiden Gaun Prada Merah Muda Anne Hathaway

Gaun Anne Hathaway di Oscar
Sumber :
  • Hollyscoop

VIVAlife - Perhelatan Academy Awards ke-85 sangat ditunggu-tunggu Anne Hathaway. Tak heran kalau ia ingin tampil spesial dalam perhelatan yang digelar Senin 25 Februari 2013 lalu.

Mengenakan gaun Prada warna merah muda dengan punggung terbuka dan bagian depan yang tipis, ia melenggang di karpet merah. Soal pilihan gaunnya ini ternyata dilakukan saat-saat terakhir, dan membuat perasaannya tidak enak.

Siapkan Tenaga Kerja yang Kompeten, Kemnaker Ajak Jepang Investasi Pelatihan Bahasa

Ternyata sebelumnya ia berencana mengenakan gaun dari Valentino. Tapi  akhirnya menjatuhkan pilihan pada koleksi Prada. Pada Selasa 26 Februari kemarin, ia pun meminta maaf pada Valentino karena mengenakan gaun Prada.

Hal tersebut diungkapkannya dalam wawancara dengan majalah People. Insiden ini  terjadi bukan tanpa alasan. Sebelum acara berlangsung, ia dan Amanda Seyfried ternyata saling mengirim foto gaun yang akan mereka kenakan di perhelatan Oscar.

Saat melihat foto gaun koleksi Alexander McQueen yang akan dikenakan Seyfried, ternyata modelnya sangat mirip dengan gaun Valentino yang dipilih Hathaway. Ia akhirnya langsung mencari gaun koleksi desainer lain.

"Meskipun aku sangat menyukai gaun yang aku kenakan, sangat sulit membuat keputusan di saat-saat terakhir. Aku sebenarnya ingin mengenakan gaun Valentino, kami memiliki hubungan yang sangat dekat. Aku sangat menyesal dengan kekecewaan yang muncul," kata Hathaway kepada People, dikutip dari Shine.  

Valentino dan Anne Hathaway memang sejak lama bekerja sama. Bahkan pada pesta pernikahannya beberapa bulan lalu, Hathaway mengenakan Valentino. Sebelum Oscar berlangsung, rumah mode tersebut juga mengirim rilis pada media yang mengumumkan kalau Hathaway akan mengenakan gaun Valentino warna merah muda berhias bordir halus.

Sosok Pria yang Ikut Terseret Kasus Narkoba Chandrika Chika, Ternyata Bukan Orang Sembarangan

Berikut perbandingan foto gaun Valentino (kiri) yang akan rencananya dikenakan Hathaway dan gaun Alexander McQueen yang dikenakan Amanda Seyfried (kanan).

Gaun Valentino Anne Hathaway dan gaun McQueen Amanda

Daftar Harga Pangan 24 April 2024: Beras hingga Gula Konsumsi Naik
Gelandang Timnas Indonesia U-23, Marselino Ferdinan

Apa Jadinya Jika Timnas Indonesia U-23 Ketemu Israel di Olimpiade 2024?

Keberhasilan Timnas Indonesia U-23 lolos ke perempat final Piala Asia U 23 menjadi satu catatan sejarah manis. Indonesia berpeluang tampil di Olimpiade 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024