FOTO: 4 Model Celana Dalam Bikin Nyaman dan Seksi

Celana dalam hitam
Sumber :


VIVAlife - Kenyamanan jadi hal utama dalam hal memilih pakaian dalam. Dengan bahan yang nyaman, ukuran yang pas, serta model yang seksi, bisa membuat Anda lebih percaya diri. Tak hanya itu, bisa juga membuat perasaan jadi lebih baik.

Bagi Anda yang menambah koleksi pakaian dalam, tak ada salahnya untuk memperbanyak empat model berikut. Anda bisa mengenakannya dengan nyaman dan merasa jadi lebih seksi.

1. Merah muda

Celana dalam warna  merah muda
Warna merah muda atau pink merupakan ciri khas warna wanita. Warna terang ini bisa memancarkan sisi feminim. Termasuk, memberikan energi positif bagi Anda dan pasangan, karena warna ini dipercaya dapat meredam emosi dengan baik.

Lalu Lintas Bundaran HI Padat di Malam Takbiran, Banyak Pemotor Tak Pakai Helm

2. Bahan lace

Celana dalam bahan lace
Celana dalam renda ini dapat menarik hati saat digunakan. Bukan hanya Anda, pasangan dalam sekejap pasti akan jatuh hati. Pilih yang berbahan lembut dan modelnya pas untuk untuk Anda. Tapi, celana dalam lace rentan robek baik karena kuku atau sesuatu yang tajam. 

Posko Mudik Perempuan Bisa Cek Kehamilan, Tekanan Darah Hingga Sedia Kondom! Catat Titiknya

3. Katun bikini

Celana dalam model bikini
Untuk keseharian pastikan Anda mengenakan pakaian dalam berbahan nyaman. Salah satunya, pilih yang terbuat dari bahan katun. Bahan tersebut mampu menyerap keringat dengan baik. Agar terlihat lebih seksi, pilih celana dalam bahan katun dengan model bikini

4. Lebar

Cerita Pilu Istri dari YouTuber Palestina, Lebaran Malah Jadi Tahanan Kota

Celana dalam model boyshort
Tak ada yang lebih nyaman dari celana dalam lebar. Jenis celana dalam ini cocok dikenakan untuk keseharian. Bagi Anda yang ingin mengenakan pakaian dengan bahan press body, pilih yang modelnya lebar dan juga berbahan tipis. (eh)

Ilustrasi warga Muslim Amerika sholat di depan Gedung Putih

Umat Islam di Amerika Serikat Bakal Rayakan Idul Fitri Rabu 10 April 2024

Umat Islam di Amerika Serikat (AS) juga telah menetapkan Hari raya Idul Fitri tanggal 1 syawal 1445 H jatuh pada hari rabu besok 10 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024