Perhatikan Hal Ini Sebelum Beli Lingerie

Lingerie
Sumber :
  • polivore.com
VIVAlife -
Health Minister Ensures Hospitals Ready to Handle Dengue Patients
Beberapa wanita sengaja memanfaatkan lingerie untuk memantik gairah pasangannya. Pakaian seksi ini menjadi salah satu cara menampilkan lekukan tubuh dengan cara yang sangat seksi.

Respons Nagita Slavina Saat Tyas Mirasih Ingin Jual Tas demi Biaya Pengobatan

Lingerie sebagai pakaian dalam wanita, tak cukup hanya enak dipandang dengan kasat mata. Beberapa aspek seperti kenyamanan dan ukuran juga harus diperhatikan sebelum membelinya. Sebelum membelinya, pastikan Anda mempertimbangkan dan melakukan hal-hal berikut.
Kubu Anies dan Ganjar Ingin Hadirkan Menteri jadi Saksi di MK, Airlangga Hartarto Beri Jawaban


Jangan lapar mata

Teman memiliki lingerie model tertentu dan Anda tergoda memilikinya. Hindari hal ini. Apa yang dikenakan orang lain belum tentu terlihat pantas untuk Anda gunakan. Saat membeli lingerie, pastikan tak hanya sekedar keinginan tapi memang pas di tubuh Anda.


Periksa ukuran

Ini menjadi salah satu aspek penting sebelum membeli lingerie. Tak mengenakan ukuran yang tepat atau memaksakan ukuran, justru akan merusak bentuk payudara. Jika Anda ingin membeli lingerie set bikini, pastikan ukurannya tidak terlalu ketat.


Periksa bahan

Agar saat memakai pakaian seksi ini Anda terhindar dari ketidaknyamanan pilihlah bahan yang lembut dan halus. Membeli pakaian dalam dengan bahan poliyester atau jenis kain lain, seperti dilansir dari
Bold Sky
dapat menimbulkan iritasi. Jika ingin mendapatkan lingerie dengan bahan yang ramah di kulit, kenakan pakaian dalam berbahan sutera. Bahan ini selain lembut, juga tidak panas saat dikenakan.


Warna

Lingerie warna hitam atau putih menjadi salah satu warna favorit para wanita. Bahkan pria juga senang melihat pasangannya mengenakan balutan lingerie dengan warna tersebut. Akan tetapi, Anda dapat bereksperimen dengan warna cerah seperti fuschia, merah atau biru.


Jangan tergoda diskon

Umumnya, wanita sangat mudah terjebak rayuan diskon atau potongan harga. Pastikan Anda membeli lingerie bukan karena tergoda diskon. Pasalnya, lingerie yang dijual murah, memperlihatkan kondisi bahan yang tak cukup baik untuk dikenakan. Pikir dua kali untuk membelinya. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya