Siasat Tampil Elegan dengan Motif Floral

Amber Heard dengan gaun motif floral
Sumber :
  • Reuters

VIVAlife - Terdapat banyak cara bagi wanita untuk berpenampilan feminin. Salah satunya mengenakan busana bermotif floral. Motif yang satu ini tidak pernah luntur oleh waktu dan selalu menjadi pilihan favorit para kaum Hawa.

Terbuka untuk Bertemu, Anies Sebut Prabowo Bukan Musuh tapi Lawan

Hal ini dikarenakan busana motif floral dapat dikenakan dalam berbagai kesempatan. Baik saat menghadiri acara formal atau santai. Namun, masih banyak wanita yang tidak berani mengenakan busana motif floral karena dianggap terlalu kuno dan kurang modern.

Padahal Anda tetap dapat terlihat elegan dan chic dengan motif floral. Untuk itu, simak beberapa cara berbusana motif floral serta tips mempercantik tampilan tersebut dengan aksesori seperti dilansir laman Realsimple.

- Shift dress

Media Asing Gak Yakin Timnas Indonesia Rebut Tiket Olimpiade Paris 2024: Mereka Tak Diunggulkan

Shift dress floral akan menyulap penampilan Anda menjadi super feminin dan elegan serta memberi potongan body-skimming. Nilai plus lainnya ketika mengenakan gaun ini adalah motif floral akan menarik perhatian, sehingga dapat menutupi kekurangan pada beberapa bagian tubuh.

- Atasan chiffon

Anda dapat mengkombinasikan atasan chiffon bermotif floral beserta bawahan polos. Dua jenis busana ini mampu menciptakan tekstur ultra feminin yang sangat cantik.

- Floral jins

Sambut Putusan MK, Ketum Hipmi: Proses Pilpres Berakhir, Kini Saatnya Bangun Ekonomi Bangsa

Untuk bergaya santai namun tetap feminin, Anda dapat memilih mengenakan jins bermotif floral yang dapat dikombinasikan dengan tank-top atau t-shirt polos. Jangan lupa percantik dengan aksesori seperti flip-flop metalik atau tas tangan berwarna.

- Maxi dress

Gaya boho dengan maxi dress bermotif floral juga dapat membuat tampilan Anda semakin feminin. Percantik tampilan dengan sepatu tumit tinggi yang memiliki warna senada dengan gaun.

Bagi Anda yang tinggi semampai, cukup pakai flat cantik atau sandal sederhana berwarna natural. Pastikan Anda memakai perhiasan seminimal mungkin untuk menyeimbangkan motif floral pada gaun.

- Rok berenda

Jangan menganggap renda adalah model yang kuno. Bagi Anda yang tidak terlalu menyukai busana bermotif floral namun menginginkan tampilan feminin, dapat mengenakan rok berenda floral. Untuk mendapatkan kesan modern, Anda dapat memilih rok berenda dengan warna-warna terang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya