VIDEO: Senjata Baru Cantik Lebih Lama

splashing orange
Sumber :
VIVAlife - Selain eye shadow berbentuk bubuk atau padat, ada satu lagi senjata untuk mempercantik mata. Perona mata cair atau liquid eye shadow. Ini juga pilihan mudah bagi Anda yang baru mulai mengutak-atik make-up.
Kasus Remaja Perempuan 16 Tahun Ditemukan Tewas di Dalam Hotel, Polisi Tangkap 2 Pria

Karena liquid eye shadow mampu memberikan tampilan mata indah dan tanpa berlebihan. Selain itu, liquid eye shadow lebih tahan lama. Jadi, meskipun Anda berkeringat, eye shadow akan tetap menempel dengan baik. Berikut tips mengaplikasikannya:
Bluebird Hadirkan Layanan Baru, Pakai Toyota Voxy

1. Pilih liquid eye shadow dengan warna mendekati kulit.
Bergerak Cepat, Bea Cukai Kudus Kembali Temukan Dua Bangunan Tempat Produksi Rokok Ilegal
2. Basahi aplikator dengan setetes air, lalu aplikasikan dengan lembut di kelopak mata. 
3. Aplikasikan secara merata dan berhenti di bawah tulang alis. Sebagian orang biasanya memulai dengan warna yang lebih gelap pada kelopak mata.
4. Gunakan warna yang lebih terang untuk menutupi bagian bawah tulang alis. 
5. Bubuhkan sedikit eye shadow dengan gradasi warna lembut untuk bagian sudut mata. Kemudian, bubuhkan kembali eye shadow pada kelopak mata atas dan bawah, dekat dengan sudut mata. Hal ini untuk memberi ilusi mata lebih besar. 

Pastikan Anda melakukannya secara merata pada setiap warna, sehingga efek yang ditimbulkan terlihat lebih alami, bukan garis-garis mata yang terlihat jelas. Aplikasi lebih lengkap, simak video(art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya