Tips Make-up untuk Si Pemilik Pipi Tembam

Ilustrasi make up
Sumber :
  • istock

VIVAlife - Banyak orang mengatakan bahwa wanita berwajah bulat atau berpipi tembam terlihat lebih muda ketimbang mereka dengan wajah tirus. Namun, ironisnya, para para pemilik pipi tembam justru cenderung ingin memiliki wajah tirus.

MAKI Kirim Surat ke Nurul Ghufron, Minta Bantuan Mutasi ASN di Papua ke Jawa

Biasanya wanita akan menyiasati wajah bulat mereka dengan menggunakan make-up. Cara ini mampu menyamarkan fitur wajah, sehingga terlihat lebih tirus. Agar Anda tidak salah make-up, yuk intip tips berikut ini seperti dilansir laman Boldsky.

Highlight

C3 Aircross Dijual Murah, Citroen Tak Berminat Pasang Target Penjualan

Gunakan bedak dan bronzer, karena dua benda tersebut adalah produk utama untuk menyamarkan wajah bulat Anda. Sapukan kuas yang sudah dibubuhi bronzer di bagian bawah rahang, hidung, dan tulang pipi Anda.

Make-up mata

Agar wajah terlihat lebih tirus, pastikan mata Anda terlihat lebih besar. Anda dapat melakukannya dengan menambahkan eyeliner ke sudut mata. Gunakan maskara untuk membuat bulu mata Anda terlihat lebih panjang dan tebal. Dan berhati-hatilah memilih warna eyeshadow. Sebaiknya, gunakan warna yang sesuai dengan kulit Anda.

Bibir

Momen Shin Tae-yong Hibur Korea Selatan U-23 Usai Kalah Penalti

Gunakan lipstik warna nude untuk membuat bibir Anda terlihat lebih penuh dan alami. Jangan buat kesalahan dengan menggunakan warna merah atau warna terang lainnya yang akan membuat bibir Anda terlihat mencolok. Cara terbaik agar bibir Anda terlihat alami adalah dengan memilih warna merah muda atau beige.

Rambut

Ini adalah faktor lainnya yang tak kalah penting. Dengan make-up dan gaya rambut yang sempurna, pemilik wajah bulat bisa terlihat lebih ramping. Jika wajah Anda panjang, pertimbangkan untuk menggunakan poni. Jika Anda memiliki wajah yang lebar, sebaiknya pilih potongan rambut yang lurus. (art)

LPS gelar jumpa pers di Kota Medan.(B.S.Putra/VIVA)

Kantor LPS Bakal Hadir di Medan, Diresmikan 3 Mei 2024

Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) kini membuka Kantor Perwakilan LPS I Medan, di Gedung Sinarmas Plaza, Kota Medan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024