Setelah Kotoran Burung, Kini Ada Facial Berbahan Kue Tart

Facial
Sumber :

VIVAlife -Perawatan wajah dengan bahan tak lazim semakin bermunculan. Setelah facial dengan kotoran burung dan emas, kini terdapat perawatan serupa menggunakan bahan-bahan kue tart.

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot

Sebuah hotel di Manchester, Inggris menawarkan perawatan spa memakai custard lengkap dengan selai raspberry, ceri marachino dan kelapa. Ini merupakan bahan yang biasa ditemukan dalam kue tart tradisional Inggris, Manchester Tart.

Seperti dilansir laman Daily Mail, para ahli kecantikan di Macdonald Manchester Hotel and Spa telah menemukan khasiat facial wajah menggunakan dessert lezat tersebut. Facial seharga 45 poundsterling ini rencananya akan diluncurkan bulan depan oleh hotel bintang empat itu.

Menurut pihak spa hotel, bahan-bahan dessert yang mereka gunakan memiliki berbagai manfaat bagi kecantikan kulit dan mampu membuat rileks. Custard apel misalnya, kaya akan kandungan vitamin A dan C yang diketahui dapat membantu mengusir radikal bebas dan menjaga kulit agar tetap sehat.

Sedangkan kelapa yang telah lama digunakan sebagai bahan pembuat kosmetik bermanfaat dalam melembabkan dan menutrisi kulit. Buah ceri yang banyak digunakan sebagai topping beragam jenis dessert mengandung asam yang mampu membantu menghilangkan sel-sel kulit mati dan menyegarkan kulit yang lelah.

Seorang juru bicara hotel mengatakan bahwa para ahli kecantikan mereka tidak sabar untuk melakukan facial tart ini.

Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024

"Kami bekerja sangat keras untuk memilih bahan yang akan digunakan untuk facial agar pelanggan merasa segar dan relaks saat melakukan spa," ujarnya. (umi)

Jemaah haji Indonesia mendengarkan khutbah Subuh jelang wukuf.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Menurut Direktur Bina Haji PHU Arsad Hidayat, jemaah haji diminta tidak asal membagikan informasi yang beredar di media sosial yang belum jelas kebenarannya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024