Ini Lima Solusi Alami Atasi Kantong Mata

Mata.
Sumber :
  • Pixabay
VIVA.co.id
Cara Mudah Bentuk Alis Tanpa Perlu Mencukur
-
Masalah pada mata seperti mata berkantong dapat merusak percaya diri. Biasanya mata bengkak terjadi karena menangis, perubahan hormon, alergi dan stres.

Ilusi Air Mata Glitter Jadi Tren 'Make-up' Terbaru
Mengingat mata adalah jendela jiwa, untuk itu perlu adanya beberapa pengobatan dan perawatan secara alami. Sebab pengobatan secara alami diyakini lebih efektif dan aman. Berikut ini, beberapa solusi alami untuk mengatasi kantung mata dilansir
Tips Cepat Menguatkan Bulu Mata
Boldsky.

Kentang

Irisan kentang merupakan cara terbaik untuk mengurangi bengkak di sekitar mata. Ambil sepotong kentang dan terapkan pada mata Anda. Setelah 10 menit  bilas wajah Anda dengan air hangat.

Timun

Timun merupakan solusi yang paling efektif untuk mengatasi kantong mata. Tempatkan irisan mentimun dingin pada mata Anda selama 10 menit dan bilas wajah Anda. Ikuti prosedur ini selama seminggu untuk menyingkirkan kantong mata.

Madu

Madu tidak hanya mampu mengurangi bengkak di sekitar mata, tetapi juga dapat mencegah kulit kendur. Ambil setengah cangkir air, campurkan 1 sendok makan madu. Rendam kapas beberapa dalam campuran ini dan letakkan di mata Anda. Setelah 15 menit bilas dengan air hangat.

Putih telur

Putih telur merupakan bahan alami yang dapat mengencangkan kulit dan membantu menghilangkan kantung mata bawah dan mencegah keriput. Terapkan putih telur di bawah mata, biarkan hingga kering dan bilas.

Lidah buaya

Seperti diketahui, lidah buaya kaya akan Antioksidan dan vitamin E sehingga mampu meningkatkan sirkulasi darah dan mengurangi bengkak di bawah mata.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya