Saat Penyanyi Amerika Kenakan Jaket Motif Mangkok Ayam Jago

Joe JOnas
Sumber :
  • www.hartono.info
VIVA.co.id
Gaya Busana Alyssa Soebandono ala Hollywood Era 50-an
- Penyanyi dan aktor Amerika Serikat, Joe Jonas, lagi ramai diperbincangkan di Indonesia. Kali ini bukan karena sensasi dan tingkah lakunya yang bikin heboh melainkan karena gaya berpakaiannya.

Rihanna Luncurkan Alas Kaki Faux Fur untuk Puma

Bila dilihat sekilas sebenarnya mantan kekasih Gigi Hadid ini tampak seperti pria pada umumnya dalam berbusana. Namun bila ditegaskan kembali pria berusia 26 tahun ini tertangkap sedang mengenakan jaket berwarna hitam.
Yuk, Berburu Fesyen Muslimah di Hijab Day


Namun ada beberapa hal yang terlihat unik pada jaketnya, yaitu motifnya yang menggambarkan pecahan rupiah Rp50 ribu dan Rp100 ribu. Hal ini tentunya telah menjadi perbincangan bagi khalayak pecinta fesyen dan fans Joe Jonas sendiri.


Tidak itu saja, terdapat juga gambar semangkuk mie ayam dengan motif ayam jago lengkap dengan saus, sendok garpu, dan petai. Semua itu adalah ciri khas yang melekat pada Indonesia.


Pertanyaannya siapakah perancang jaket ini, mungkinkah bukan orang Indonesia? Ya, itu adalah karya desainer muda Indonesia, Sherly Hartono.


Sherly telah dikenal dengan label Hartono tentunya merasa bangga salah satu koleksi berbau Indonesia dikenakan model ternama. Tidak hanya itu, pelantun
Fastlife
ini tampak apik dengan memadu padankan celana jeans hitam, sneakers warna perak, dan juga syal bermotif monokrom di lehernya.


Sebelumnya gambar ini tertangkap saat acara Kari Feinstein’s Style Lounge, Park City, Utah, Sabtu 23 Januari lalu.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya