Diam-diam Jessica Alba Punya Merek Kosmetik Sendiri

Jessica Alba
Sumber :
  • REUTERS/Jason Redmond

VIVA.co.id - Aktris cantik Jessica Alba mengaku telah terjun ke dunia bisnis. Belakangan, ia tengah disibukkan dengan bisnis kecantikan yang belum lama ini diluncurkan.

Taylor Swift Biayai Seluruh Kebutuhan Tom Hiddleston?

Selain merek produk kecantikan miliknya yang dinamakan Honest Beauty, wanita berusia 34 tahun tersebut juga bekerjasama dengan dan memiliki saham di perusahaan merek kecantikan lain yakni Ultra Beuty.

Bintang film Sin City: A Dame to Kill For ini mengaku bisnisnya kini telah berkembang pesat hingga ia memiliki jaringan toko kosmetik di seluruh Amerika Serikat.
Tingkah Konyol Leonardo DiCaprio Jahili Jonah Hill

Meski merasa bangga dengan keberhasilan diri sendiri, ibu dua anak ini ternyata sempat tak menyangka perusahaannya bisa seperti saat ini. Baginya, hal tersebut masih terasa seperti mimpi.
Ariana Grande Rilis Dua Lagu Baru Lewat SoundCloud

"Sangat menakjubkan. Saya mencubit kulit saya sendiri, saya masih tidak bisa percaya akan hal ini, karena saya merasa seperti saya baru merencanakannya selama bertahun-tahun," ujar Jessica Alba seperti dilansir dariĀ Female First.

Lebih lanjut, dia menambahkan bahwa ide yang sebelumnya hanya sekadar mimpi sekarang telah menjadi kenyataan. Untuk itu, dia akan berusaha untuk bertanggung jawab dan mempertahankan bisnis tersebut agar tumbuh hingga ratusan tahun.

"Ini merupakan hal nyata dimana sebuah ide menjadi kenyataan, dan mengetahui adanya tanggung jawab dan berusaha mempertahankan perusahaan ini agar tumbuh. Saya juga berharap agar ini menjadi bisnis yang sah yang akan bertahan selama ratusan tahun, mudah-mudahan," kata Alba.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya