Ini Pentingnya Wewangian bagi Wanita

memakai parfum
Sumber :
  • www.uchiparfume.com

VIVA.co.id - Dalam kehidupan modern yang dinamis, wanita baik ketika menjalankan peran sebagai wanita karier atau ibu rumah tangga harus selalu menjaga penampilan dan aroma tubuhnya. Untuk itu, penggunaan wewangian dengan aroma yang menyenangkan sangat diperlukan.

Selain memberi rasa percaya diri, wangi yang ditimbulkan juga dapat memberi semangat bagi si pemakai. Ini didasari dari sebuah penelitian yang menyebutkan bahwa 99% wanita merasa lebih percaya diri ketika menggunakan minyak wangi. Wewangian terbukti dapat membangkitkan suasana hati dan mendukung wanita tampil sempurna.

"Wewangian merupakan sesuatu yang tidak dapat dilepaskan dari keseharian kita. Tidak hanya menyempurnakan penampilan, wewangian juga memiliki efek positif yang mampu memberikan sentuhan elegan dan kemewahan bagi pemakainya," ujar Alina selaku pakar parfum dari Firmenich saat ditemui pada acara peluncuran Molto Eau de Parfum di kawasan Jakarta Pusat, Kamis, 7 April 2016.

Dia menambahkan, pemakaian minyak wangi saat ini menjadi tren dan dapat menciptakan karakteristik pemakainya. Karena itu, Anda harus memilih minyak wangi yang sesuai dengan kepribadian Anda.

Siap Rilis Parfum, Paris Hilton Gelar Kompetisi

(mus)

Moschino Rilis Parfum dalam Botol Pembersih Kaca

Meski begitu, parfum ini memiliki aroma yang segar.

img_title
VIVA.co.id
25 Januari 2016