Menilik Inspirasi Gaya Hijab di Instagram

Fashion Blogger Elif Dogan
Sumber :
  • @elfd0gan

VIVA.co.id - Sekarang ini banyak orang mencari informasi melalui akun media sosial. Selain rekomendasi tempat makan, hingga rias wajah, hal yang paling umum dicari adalah rekomendasi berbusana.

Yuk Belajar Langsung Cara Bisnis Fesyen dari Dian Pelangi
 
Dilansir dari Huffingtonpost, berikut ini beberapa rekomendasi akun Instagram yang wajib diikuti bagi wanita berhijab, untuk inspirasi berbusana.
Gaya Hijab Kasual Monokrom ala Bandung
 
Tesneem ElAbed
Ini Trik Gaya 'Sporty' untuk Wanita Berhijab
 
Ingin tampilan model street chic, intip akun Instagram wanita yang belajar desain interior di New York ini di @tesneem_el. Ketahui cara memadukan busana muslim dengan high heels, hingga sneakers tinggi. 
 

????

A photo posted by t? (@tesneem_el) on Mar 15, 2016 at 5:39pm PDT

 
Nuha El-Quesny
 
Tak hanya pandai memadukan warna putih dengan warna-wara lain secara bersamaan, pemilik akun @devotedlyyours ini juga memberikan inspirasi gaya yang sederhana, namun tetap terlihat memukau.
 

{The Outfit} The entire look is from one spot. I just love when that happens. #loft #shoppingmadeeasy

A photo posted by Nuha (@devotedlyyours) on Mar 9, 2016 at 7:49pm PST

 
 
Aaliyah Sade
 
Gayanya sederhana namun menarik. Tidak banyak yang bisa terlihat keren dengan topi, kacamata atau anting besar dengan hijab. Gaya pemilik akun @theaaliyahsade membuat orang berpikir perlu untuk menggunakan aksesoris sebagai pelengkap hijabnya.
 

Gray on denim ???? #ahfifcotton #ahfifstyle Of: @rahvsid

A photo posted by badgallili (@theaaliyahsade) on Apr 11, 2016 at 2:07pm PDT

 
 
Saufeeya B.Goodson
 
Pemilik akun @feeeeya merupakan salah satu orang pertama yang mempopulerkan gaya hijab di Instagram. Pakaian yang digunakannya pun beragam, mulai dari abayas atau jubah berpotongan longgar dan capes (jubah dengan bagian depan terbuka tanpa lengan), hingga rok dan sweater.
 
 
 
Saraswati
 
Akun Instagram @queenofluna mendadak sangat terkenal berkat keahliannya berdandan menyerupai karakter animasi. Memang bukan untuk gaya sehari-hari, namun akun ini bisa menjadi inspirasi bagi para hijabers yang ingin berpesta kostum.
 
 
 
Tanja Ayesha
 
Tampilan gayanya sempurna untuk hijab minimalis. Dengan mengintip gaya dari pemilik akun @tanyesha_ ini, Anda pasti tergoda menggunakan setelan denim dari atas hingga bawah.
 
 
Elif Dogan
 
Pemilik akun @elfd0gan ini merupakan seorang blogger fashion dan gaya hidup. Ia juga memiliki label busana bernama MYRA Collection. Dalam akunnya di Instagram, ia kerap tampil dengan busana kasual sporty. Memadukan rok dengan sepatu sneakers, ankle boots, jaket denim hingga jaket kulit.
 
 
 
 
Ruba Zai
 
Pemilik akun @hijabhills ini tidak hanya memberi inspirasi hijab fashion street, namun juga memberi banyak inspirasi bagaimana membuat makanan yang tampak keren saat difoto.
 

These staircase in Amsterdam?? Bersha Scarf from @hazanahstore

A photo posted by RUBA ZAI (@hijabhills) on Jun 11, 2015 at 5:53am PDT

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya