Persembahan 20 Tahun Berkarya Rinaldy A Yunardi

Persembahan 20 Tahun Berkarya Desainer Aksesori Rinaldy A Yunardi
Sumber :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Telah berkecimpung selama dua dasawarsa, perancang aksesori Rinaldy A. Yunardi mengukuhkan karyanya di setiap peragaan busana. Puluhan tahun berkarir di dunia kreatif tentu menjadi perjalanan panjang yang tidak mudah baginya.

Sneakers Syahrini Bertuliskan Reino Barack, Harganya Rp1,6 Juta

Untuk itu, ribuan karya yang pernah lahir dari tangannya akan dipamerkan sebagian pada acara 20 Years Rinaldy A. Yunardy di area Promenade Senayan City yang berlangsung 15 April 2016. Benda-benda yang dipamerkan ini mewakili karya kilas balik yang dianggap cukup menggambarkan tahapan perkembangan gagasan Rinaldy.

Perayaan ini ditandai dengan pembubuhan tahun produksi di tiap koleksi sejak awal berkarya hingga yang terbaru. Rinaldy terus mengeksplorasi kemampunnya bahkan hampir semua panggung peragaan mode sudah dijelajahinya.

Pakai Sepatu Couple Bareng Syahrini, Reino Barack Ketularan 'Centil'

Tidak sedikit para desainer ternama dari Indonesia pernah berkolaborasi dengannya. Itu karena Rinaldy pandai membedakan kapan karyanya harus tampil sebagai ratu panggung.

"Acara ini merupakan 20 tahun saya berkarya dan banyak yang ingin saya utarakan. Saya enggak pernah ngebayangin bisa menjadi desainer aksesori sampai saat ini dan saya menggelar pameran beberapa koleksi saya di Promenade Senayan City," ujar Rinaldy A.Yunardi saat ditemui pada acara 20 Years Rinaldy A.Yunardi di kawasan Jakarta Pusat, Jumat, 15 April 2016.

Tampil di Israel, Madonna Kembali Pakai Karya Rinaldy Yunardi

Ia pun menambahkan bahwa ke depannya ia akan terus menciptakan kreasi aksesori baru, seperti kalung, gelang, cincin, head piece. Tidak berhenti disitu, setelah mengembangkan koleksinya yang berupa akrilik, ia juga mencoba bahan kawat, kertas, tanah liat, ijuk, tali, bulu rambut, kayu dan lain-lain.

"Bagi saya membuat konsep dan berkarya untuk diri sendiri merupakan statement, mengekuarkan apa yang di dalam benak hati. Saya dapat berpikir sebebas-bebasnya dan bereksperimen seluas-luasnya," kata dia.

Naomi Campbell

Bergaya Victorian Naomi Campbell Pakai Headpiece Karya Rinaldy Yunardi

Naomi menggunakannya saat hadiri pesta Beyonce.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2019