10 Merek Tas Wanita Paling Mahal di Dunia

Tas Hermes
Sumber :
  • Most Luxurious List

VIVA.co.id –  Tas bagi wanita merupakan elemen penting dari gaya hidup. Biasanya, wanita menggunakan tas yang cocok dengan gaun mereka demi terlihat lebih cantik.

Siapa Pemilik House of Bijan, Butik Fesyen Termahal di Dunia?

Ada banyak merek tas di dunia, dengan harga terjangkau untuk kebanyakan orang hingga sangat mahal dan mewah. Bahkan, beberapa orang demi status lebih memilih membawa tas mahal.

Karena itu, banyak wanita selalu mencari tas terbaru, dan koleksi tas yang mereka miliki selalu tidak pernah cukup. Wanita selalu memiliki keinginan untuk mendapatkan tas dengan desain terbaru dari merek-merek terkenal berharga mahal.

6 Tas Termahal di Dunia, Harganya Bikin Melongok

Berikut ini 10 tas dengan harga termahal di dunia, seperti dilansir dari Most Luxurious List.

10. Prada

Deretan Tas Supermewah Paling Mahal di Dunia

Prada adalah salah satu merek terkenal dari Italia, yang lahir pada 1913. Tas dibuat sangat sempurna, dari kulit murni. Tas mereka dianggap sebagai salah satu tas terbaik di dunia dan harganya berkisar ribuan dolar.

http://media.viva.co.id/thumbs2/2016/04/20/57170b78e616c-tas-prada_663_382.jpg

9. Lana Marks

Lana Marks merupakan tas yang terkenal dengan produk kulitnya, yang dibuat dalam berbagai warna dan gaya, diperkirakan ada 150 gaya berbeda. Banyak selebriti terkenal seperti Kate Winslet dan Angelina Jolie, yang mengenakan tas ini.

Tas paling terkenal dari merek ini adalah clutch Cleopatra yang bertabur 1.500 berlian, yang saat dilelang laku dengan harga Rp1,3 miliar.

8. Hilde Palladino

Hilde Pallidino adalah merek tas asal Norwegia. Tas pertama mereka dirilis pada tahun 2001. Tas yang paling berharga dan mahal adalah tas bertabur 40 berlian langka.

Tas mereka dibuat di Italia karena tenaga kerja murah di negara itu tapi dijual di seluruh dunia. Gaya tas mereka sangat berbeda dan terbaru.

7. Judith Leiber

Judith Leiber adalah merek tas dari Hongaria, yang lahir tahun 1963. Pada saat itu, tas mereka hanya tersedia di butik, kemudian menjadi sangat terkenal di dunia dan wanita dari berbagai negara ingin membelinya.

Sebagian besar tas bertabur kristal dan permata. Tas paling mahal adalah bentuk mawar dan bertabur berlian dan emas, yang dijual dengan harga Rp1,2 miliar.

6. Marc Jacobs

Marc Jacobs adalah merek tas yang sangat terkenal asal Amerika Serikat. Namanya diambil dari sang penciptanya, yakni Marc Jacobs yang ketika itu menduduki jabatan sebagai Direktur Kreatif Louis Vuitton. Tas yang paling terkenal adalah tas Carolyn Crocodile yang dijual seharga Rp658 juta.

5. Fendi

Fendi adalah rumah mode asal Italia yang sangat terkenal dengan produk mewahnya. Tas mereka terbuat dari bahan mahal, seperti kulit buaya, kulit domba, dan lainnya, yang dijual Rp368 juta.

Selleria menjadi salah satu tas paling dicari di dunia. Tas merek ini memiliki desain terbaik, dan disukai pencinta tas di dunia.

4. Chanel

Chanel adalah rumah mode yang sangat terkenal dari Prancis. Didirikan pada tahun 1909, tas mewah ini banyak dipakai selebriti terkenal dunia, seperti Nicole Kidman, dan Keira Knightley.

Tas paling mahal yang pernah dibuat oleh merek ini memiliki hiasan berlian dan emas dengan harga Rp3,4 miliar.

3. Mouawad

Mouawad adalah merek asal Jenewa, Swiss dengan markasnya di Dubai. Tas paling mahal dari merek ini bertabur 1.001 berlian dan emas, yang dijual dengan harga Rp50 miliar. Tas ini tercatat dalam rekor Guinness World sebagai tas paling berharga pada 2010.

http://media.viva.co.id/thumbs2/2016/04/20/57170ac714ec5-tas-maouwad_663_382.jpg

2. Hermes

Hermes adalah merek yang sangat terkenal dari Paris. Tas yang paling mahal dari merek ini adalah jenis Matte Crocodile Birkin, yang dijual seharga Rp263 juta dan versi kulit buaya bertabur berlian yang dijual mencapai Rp1,6 miliar.

1. Louis Vuitton

Louis Vuitton adalah merek yang sangat terkenal dan selalu dikaitkan dengan kata mewah. Bahan yang digunakan tas merek asal Paris yang didirikan pada tahun 1854, ini sangat berharga dan tahan air.

Louis Vuitton disebut sebagai merek paling berharga di dunia selama enam tahun berturut-turut. Tas paling mahal dari merek ini dijual seharga Rp723 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya