Jakcloth Kembali Digelar, Catat Tanggalnya

Jakcloth Summer Fest 2016
Sumber :
  • nuvola gloria/VIVAlife

VIVA.co.id – Perhelatan pecinta clothing Indonesia, Jakcloth Summer Fest (JSF) 2016 kembali digelar. Memasuki usia yang ke 8, JSF 2016 diadakan pada tanggal 4 - 8 Mei 2016 di Plaza Tenggara - Selatan, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Selatan.

Momen Lebaran, Bos Pos Indonesia Tegaskan Nonstop Layani Transaksi Masyarakat

Sebanyak lebih dari 200 brand akan memanjakan  muda-mudi di awal bulan Mei mendatang. Indonesian Pride, menjadi tema untuk membanggakan karya-karya anak bangsa dalam event tahunan ini.

"Ini sudah saatnya kita membanggakan produk made in Indonesia. Untuk itu kami mengampanyekan dan mendukung karya anak bangsa," kata Ucok Nasution, CEO Lian Mipro selaku promotor, di kawasan Senayan, Jakarta, Rabu, 27 April 2016.

12 Adab di Hari Idul Fitri yang Perlu Dilakukan Umat Muslim

Tak hanya pagelaran brand dan fesyen, namun permainan tradisional seperti enggrang, tarian tradisional modern hingga kesenian lainnya akan dipamerkan. Para pengunjung akan dimanjakan dengan hiburan dari kalangan musisi Tanah Air dan selebriti yang turut menjajakan brand mereka.

"Akan ada Sheila On 7, Tulus, Maliq & D'Essentials, GAC, NTRL, Rocket Rockers, Tipe-X, Winky Wirawan, DJ Yasmin, dan masih banyak lainnya. Brand-brand anak muda juga akan menyemarakkan event ini," tutur Ucok.

Pengemudi yang Gagal Drift hingga Tabrak Starling dan Ojol Diamankan Polisi

Begitu juga dengan Chand Kelvin yang bangga turut serta meramaikan Jakcloth Summer Fest 2016 ini.

"Yang jelas senang banget. Jackloth enggak hanya cuma buat jualan, kita bisa ketemu orang banyak dari berbagai kota. Nanti juga ada Tarra Budiman sama Raffi Ahmad juga katanya," ungkap Chand.

Konferensi JakCloth Year End Sale 2016

JakCloth Hadirkan 300 Label Lokal Harga Terjangkau

JakCloth kali ini digelar 30 November-4 Desember 2016.

img_title
VIVA.co.id
23 November 2016