Piyama Kini Jadi Tren Fesyen Remaja Jepang

Piyama jadi tren di Jepang
Sumber :
  • Rocketnews24.com

VIVA.co.id – Pakaian tidur atau piyama terlihat sangat nyaman digunakan saat tidur, tapi apakah hal serupa juga Anda rasakan ketika mengenakannya saat ke luar rumah? Sayangnya, fesyen ini justru sedang menjadi tren di Jepang.

Homewear, Tren Fashion Masa Kini yang Fleksible dan Nyaman

Menurut Rocketnews24, roomwear ini sedang menjadi tren wanita muda, terutama remaja di Negeri Sakura. Roomwear adalah istilah di Jepang untuk pakaian yang longgar untuk bersantai di rumah atau bisa disebut piyama. Meski demikian, ini menjadi penampilan baru dan digemari, yang disebut fesyen gaya Harajuku baru.

Beberapa situs mode untuk gadis remaja di Jepang, memasang gambar beberapa item fesyen itu, dan menyebutnya sebagai kemeja piyama. Mereka menyebut produk fesyennya sebagai piyama. Pakaian berbahan satin tersebut sebenarnya terlihat lebih baik dikenakan saat tidur dibanding untuk jalan-jalan atau belanja.

Permalukan Orang Pakai Piyama, Pejabat China Akhirnya Minta Maaf

Tren tersebut memang mengejutkan dan unik, dan mungkin memerlukan sedikit sentuhan fesyen. Meski begitu, ini telah menjadi tampilan baru yang berani. Bahkan, beberapa remaja mengunggah foto mereka saat mengenakan fesyen tersebut ke dalam akunnya di Instagram.

 

? ???????????????? ????????????? #pajamashirt #??????? #??? #ootd #?????

A photo posted by Nene?? (@reesedays) on

Menurut Studi, Berapa Sering Pakaian Tidur Harus Diganti?
Tren sleepwear.

Gak Cuma Baju Tidur, Pakai Piyama Buat Hangout Jadi Tren Baru

Piyama tak lagi sebagai baju yang dipakai untuk tidur, tapi kini telah ‘naik kelas’ dan menjadi outfit harian dan bahkan juga tetap kece dipakai saat keluar rumah.

img_title
VIVA.co.id
19 Januari 2022