Pembalap Cantik Ini Ungkap Kebiasaan Merawat Kulit

Alexandra Asmasoebrata
Sumber :
  • Viva.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Menjadi wanita yang memiliki segudang aktivitas dan hobi ekstrem merupakan suatu yang berbeda. Namun, bukan berarti kebiasaan untuk merawat diri luput dilakukan.

Intip Busana Feminin nan Seksi Pembalap Alexandra Asmasoebra

Pembalap cantik, Alexandra Asmasoebrata juga memiliki kebiasaan merawat kulit. Wanita 27 tahun ini mengaku selalu menerapkan produk yang sesuai dengan kebutuhan dirinya.

Uniknya, dia pun hanya menerapkan serum dan pelembap saja saat akan balapan. Untuk pola makan, dia tidak terlalu menjaganya, namun ditambah buah sebagai makanan wajibnya.

Kisah Cinta Alexandra Asmasoebrata dan Keponakan Jusuf Kalla

"Saat melakukan aktivitas balap, tentunya saya harus melindungi kulit dengan serum. Saya termasuk orang pecinta makanan, jadi apapun yang saya konsumsi, yang penting harus diimbangi dengan makanan yang sehat seperti buah," ujar Alexandra, saat ditemui pada acara Dare the Rose by Lancome di kawasan Jakarta Selatan, Rabu 11 Mei 2016.

Dia mengaku tidak ingin mengikuti tren kecantikan apapun, meski terbilang sedang booming. Baginya itu membuang waktu dan tanpa hasil yang pasti.

Alexandra Asmasoebrata Menikah dengan Keponakan Jusuf Kalla

Sebelumnya, dia pernah berbagi tips untuk menjaga kesehatan dan kebersihan kulit, seperti rajin mencuci muka, dan jangan memakai kosmetik sepanjang hari. Selain itu, dia menyarankan untuk rajin berolahraga agar tubuh tetap sehat dan prima. Olahraga yang dilakukan, seeprti lari, kardio, sit up dan push up.

Wanita yang memiliki nama lengkap Allida Alexandra Nurluthvia ini merupakan satu-satunya pembalap perempuan Indonesia di kelas mobil formula. Kiprahnya di dunia balap mengikuti jejak ayahnya, Alex Asmasoebrata. (asp)

Alex Asmasoebrata di pernikahan putrinya.

Alex Asmasoebrata Mangkir, Polisi Jadwal Ulang Pemanggilan

Hanya pengacaranya yang datang ke kantor polisi.

img_title
VIVA.co.id
14 Februari 2019