Warna Lipstik Aishwarya Rai di Cannes Jadi Bahan Olokan

Aishwarya Rai
Sumber :
  • twitter.com/ClassicallyWild?ref_src=twsrc^tfw

VIVA.co.id – Bintang Bollywood Aishwarya Rai Bachchan menghadiri Festival Film Cannes tahun ini dengan penampilan tidak biasa. Dia membuat riasan wajahnya menjadi pusat perhatian di karpet merah acara bergengsi tersebut.

Aktris Bollywood Aishwarya Rai Terancam Berurusan dengan Hukum karena Hal Ini

Dia mendorong batas-batas mode karena mengenakan gaun bardot rancangan Rami Kadi, dengan riasan lipstik berwarna ungu pada Minggu 15 Mei 2016. Aktris ini menghadiri premier From Land of The Moon di festival film tersebut.

Didampingi oleh tim dari film Sarbjit, Aishwarya berpose di karpet merah dengan beberapa selebriti. Namun, pemerhati fesyen memusatkan perhatian pada pilihan kosmetik yang dipilihnya hari itu, lipstik warna ungu.

Aishwarya Rai Sembuh dari Virus Corona, Amitabh Bachchan Masih di RS

Sementara itu, beberapa mengaku menyukainya lipstik tersebut, namun sebagian besar menjadi bahan olokan dan lelucon di Twitter. Namun, mantan Miss Universe ini tidak terpengaruh.

"Saya seorang aktris yang memilih profesi ini sebagai karier. Saya menikmati fesyen dan memperlakukannya seperti seni, dan saya memiliki kehidupan, keluarga. Jadi, saya tidak berfokus pada semua ini. Saya seorang profesional," katanya, seperti dilansir dari Hindustan Times.

Positif Virus Corona, Aishwarya Rai dan Anaknya Dilarikan ke RS

Salah satu netizen dalam akunnya di Twitter memuji riasan Aishwarya. Dia menulis bahwa istri Abhishek Bachchan tersebut memberinya kehidupan dengan tampilan make-up tersebut. Namun, netizen lainnya menulis bahwa bagi orang kaya di perkotaan, bibir Aishwarya terlihat seperti es krim blackcurrant.

"Apakah Aishwarya mencium Smurf sebelum berjalan di karpet merah Cannes?" tulis netizen lainnya.

Sementara itu, untuk konferensi pers film pada hari sebelumnya, dia memilih gaun cokelat keemasan rancangan Rohit Bal. Filmnya yang disutradarai oleh Omung Kumar berjudul Sarbjit bercerita tentang seorang petani India yang dihukum, karena dianggap terorisme dan mata-mata di Pakistan. Dia diserang dan dibunuh oleh narapidana di sebuah penjara Lahore pada April 2013.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya