Suntik Karbondioksida, Prosedur Kecantikan Ekstrem Terkini

Prosedur kecantikan suntik karbondioksida
Sumber :
  • instagram.com/gianasim

VIVA.co.id – Terlihat cantik dan awet muda menjadi keinginan semua wanita. Bahkan, untuk bisa mendapatkan tampilan yang menarik, sebagian wanita memilih perawatan ekstrem.

Mengenal Skin booster Seberapa Efektif Untuk Bikin Wajah Mulus dan Bercahaya?

Salah satunya adalah dengan menyuntikkan karbondioksida di bawah kulit sekitar mata mereka untuk menghilangkan lingkaran hitam di sekitar mata. Sebuah video di Instagram menunjukkan prosedur kecantikan ekstrem yang disebut carboxy.

Video tersebut menunjukkan bagaimana gas karbondioksida itu disuntikkan di bawah kulit, sehingga menyebabkan area sekitar mata langsung membengkak. Meski prosedur itu sepertinya sangat menyakitkan, namun dalam situs spa dan klinik yang menawarkan prosedur itu, menyatakan bahwa suntikan gas tidak menyakitkan, dan hanya memberi rasa sedikit kesemutan di sekitar mata.

Makin Naik Daun, Brand Lokal Produk Perawatan Tubuh dan Kecantikan Kian Diminati

Dikutip dari Daily Mail, prosedur kecantikan ini diawali dengan jarum berisi gas karbondioksida disuntikkan ke sisi mata kiri. Akibatnya area sekitar mata, yakni mata bagian bawah dan kelopak mata membengkak seperti balon. Setelah disuntik, gas akan diserap tubuh.

Perawatan ini dapat meningkatkan oksigen dan tampilan kulit, mengurangi lingkaran hitam, menyembuhkan mata lelah, dan jaringan parut di daerah sekitar mata. Cara ini juga diklaim dapat meningkatkan kolagen, membuat wajah terlihat lebih muda dan menghilangkan stretch mark. Perawatan ini dapat bertahan hingga enam bulan.

Penumpang KAI Kelas Executive dan Luxury Kini Bisa Jajal Treatment Kecantikan

Prosedur kecantikan ini merupakan tindakan nonbedah. Selain itu, sebagai salah satu cara untuk mengurangi keriput dan sebagai alternatif lain dari botox. Untuk melakukan perawatan ini, Anda memerlukan setidaknya 4-6 tindakan carboxy.

Prosedur kecantikan ekstrem tersebut sudah populer di Australia dan beberapa negara lain di dunia. Biaya untuk melakukan prosedur ini berbeda-beda, misalnya di La Sante Medi Spa di Sydney mematok biaya sekitar Rp1 juta per sesi untuk mengurangi lingkaran hitam di bawah mata, sementara lainnya mengenakan biaya hingga Rp2,7 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya