Kekasih Kylie Jenner Pakai Perhiasan Gigi Seharga Rp608 Juta

Tyga, kekasih Kylie Jenner
Sumber :
  • instagram.com/kinggoldchains

VIVA.co.id – Banyak yang mengatakan, berlian adalah teman terbaik seorang gadis. Namun, Tyga mendobrak pendapat tersebut dengan mengenakan perhiasan gigi bertabur berlian.

Ratu Elizabeth II Dimakamkan Hanya Pakai 2 Perhiasan Sederhana

Bintang rap tersebut sudah pasti akan lebih banyak tersenyum bersama dengan kekasihnya, Kylie Jenner. Bintang berusia 26 tahun ini memiliki perhiasan gigi berlian mewah, di tengah kesulitan keuangan yang dialaminya.

Dikutip dari Daily Mail, desainer perhiasan legendaris Ben Baller mengonfirmasi pada Minggu, 26 Juni 2016 waktu setempat bahwa dia yang menciptakan satu set perhiasan gigi bertabur berlian untuk bintang Rack City tersebut. Ben menyebut bahwa karyanya tersebut merupakan yang paling sulit di dunia.

5 Perhiasan Mahal Nagita Slavina, 1 Cincin Bisa Beli Rumah Mewah

Meski Ben tidak menyebutkan harga perhiasan mewah tersebut, namun dilaporkan bahwa harganya mencapai Rp608 juta. Ben mengatakan, perhiasan gigi tersebut bertabur 1.400 berlian. Ini merupakan perhiasan gigi paling mahal yang pernah dibuatnya.

Sebelumnya, Tyga telah memberikan satu set perhiasan gigi berlian kepada Kylie, sehingga kemungkinan bintang reality show berusia 18 tahun tersebut gantian memberinya hadiah itu.

Jadi Miliuner Muda, Ini Daftar Benda Mewah Koleksi Kylie Jenner

Selain perhiasan gigi berlian terbarunya, pria itu juga memiliki perhiasan gigi bertabur berlian warna merah muda senilai lebih dari Rp473 juta. Dia membeli perhiasan gigi berlian itu pada awal tahun ini.

Tyga terlihat keluar pada Sabtu malam dengan mulut penuh dengan perhiasan gigi mengkilap. Saat itu, dia terlihat bersama dengan Kylie keluar dari klub malam di Hollywood Barat.

Dengan kebersamaan tersebut, tampaknya hubungan mereka kembali membaik. Kylie juga mengunggah foto gambar dirinya sedang berpose di atas mobil Tyga pada malam yang sama.

Sementara masalah keuangan yang dialami Tyga terkait penyewaan properti masih berlanjut hingga saat ini. Dua pemilik properti secara terpisah menyatakan bahwa Tyga memiliki utang kepada mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya