Blake Lively 'Kecanduan' Berpenampilan Putri Disney

Blake Lively
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA.co.id – Aktris cantik Blake Lively semakin ke sini selalu terlihat dengan penampilan menyerupai putri Disney, mulai dari gaun yang dikenakan hingga tata rias yang diterapkan.  

Bantu Kasus George Floyd, Blake Lively-Ryan Reynolds Sumbang Rp2,8 M

Ini bukan kali pertama bintang film Cafe Society ini melakukannya. Aktris berusia 28 tahun tersebut baru-baru ini berbagi gambarnya dalam gaun kuning terang rancangan Jenny Packman, dipadu dengan jaket jeans keluaran Madewell pada akunnya di Instagram.

Penampilannya tersebut mengingatkan kita pada karakter putri cantik bernama Belle di film Beauty and the Beast. Dalam judul foto, dia menulis, "Ketika Anda membandingkan antara si cantik dan si buruk rupa dalam waktu yang bersamaan."

Sinopsis The Shallows, Teror Hiu Putih di Tengah Laut
 

When you're compared to Beauty AND the Beast. ???????????????? ...at the same time. ????????????

A photo posted by Blake Lively (@blakelively) on

Dikutip dari Us Magazine, aktris yang tengah mengandung anak kedua ini saat menghadiri Festival Film Cannes untuk premier Slack Bay beberapa waktu lalu, tampil mengenakan gaun berwarna bitu yang mengingatkan kepada karakter Elsa dalam film kartun berjudul Frozen. Gaun tersebut merupakan rancangan Atelier Versace.

Sinopsis The Shallows, Blake Lively Diterkam Hiu Putih

Gaun tersebut dipercantik dengan aplikasi payet di bagian depannya, dan siluet yang memeluk erat tubuh Blake. Sedangkan bagian rok tampak bervolume dengan ruffle besar layaknya penampilan putri di  negeri dongeng. Kemudian, dia juga sempat tampil dengan gaun ice-blue karya Vivienne Westwood, yang mengingatkan pada karakter Cinderella.

Dalam foto selanjutnya, ibu James yang kini berusia 16 bulan itu mengaku terinspirasi Esmeralda, salah satu tokoh di Disney. Gaun yang dikenakan bergaya boho-chic.

 

#Cannes2016 fashion inspo day 1: Esmerelda. ????

A photo posted by Blake Lively (@blakelively) on

Bahkan, dia juga juga pernah mengenakan gaun hitam dengan riasan seperti putri jahat Ursula di film The Little Mermaid. Dia pun memamerkan foto masa kanak-kanak dalam balutan baju renang warna hitam dalam film putri duyung itu.  

 

...THIS

A photo posted by Blake Lively (@blakelively) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya