Bella Hadid Jadi Wajah Baru Calvin Klein

Bella Hadid berpose di karpet merah
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Model cantik Bella Hadid sangat bersemangat untuk pekerjaan barunya. Bella kini didapuk sebagai wajah baru dari merek fesyen ternama asal Amerika Serikat, Calvin Klein.

Seksinya Kardashian-Jenner di Iklan Pakaian Dalam

Wanita 19 tahun ini mulai mengampanyekan koleksi untuk musim Autumn Winter 2016. Hal ini terlihat dari akun Instagram resmi Calvin Klein yang memosting foto Bella, dengan menggunakan celana jeans namun tanpa sehelai busana atasan apapun.

Dalam keterangan foto yang tertulis menyatakan bahwa Bella Hadid akan mengenakan sekaligus mengampanyekan Sculpted Jeans dari Calvin Klein untuk koleksi musim dingin 2016. Postingan tersebut telah diunggah pada Rabu, 6 Juli 2016 lalu.

Calvin Klein Curhat Sulitnya Gaet Eks Kekasih Johnny Depp

Adik kandung dari Gigi Hadid ini pun mengungkapkan rasa bahagiannya dengan mengunggah foto yang sama di akun Instagramnya. Ia tidak menyangka mendapatkan tawaran yang luar biasa.

"Sangat bersemangat untuk mengumumkan bahwa saya mengampanyekan koleksi terbaru dari Calvin Klein!! Foto saya diambil langsung oleh Tyrone Lebon," tulis Bella Hadid dalam akun Instagramnya seperti yang dilansir Female First.

Baju Aneh Seharga Rp26 Juta Ini Bikin Heboh

Berbicara tentang kolaborasi ini, Chief Marketing Officer Calvin Klein, Melisa Goldie mengatakan, dengan menggandeng Bella Hadid untuk koleksi musim gugur mereka, diharapkan bisa mendobrak batasan-batasan tradisional pada iklan dengan konten yang menarik.

Sebelumnya, Bella telah diumumkan menjadi duta dari lini make-up merek mewah Dior pada awal tahun. Ia pun mengungkapkan tengah sibuk dengan sederet jadwal yang tiada henti selama beberapa minggu terakhir.

"Saya telah melakukan perjalanan dan benar-benar bekerja non-stop di Paris untuk majalah Elle. Saat saya berada di New York, saya seperti melakukan pekerjaan kedua, yakni pada acara Cannes," kata Bella. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya