Gaun Unik dari 10 Ribu Lego Terinspirasi Star Wars

Ashley Eckstein dengan gaun lego
Sumber :
  • instagram.com/heruniverse/

VIVA.co.id - Aktris dan juga desainer Ashley Eckstein menciptakan gaun yang terbuat dari lego. Gaun lego pertama di dunia itu terinspirasi dari Star Wars Rebels.

Dia mengenakan gaun unik tersebut saat menghadiri Comic Con di San Diego beberapa waktu lalu. Wanita yang mengisi suara Ahsoka Tano di serial animasi televisi populer Star Wars itu bekerja sama dengan artis lego terkenal di dunia, Nathan Sawaya untuk menciptakan gaun panjang tersebut.

Dikutip dari Us Magazine, dia menciptakan gaun ketat tanpa lengan dengan dasar warna hitam dari 10 ribu lego. Gaun ini menampilkan karakter tokoh Star Wars yang dibawakan Ashley. Dia memadukan gaun itu dengan tatanan rambut kepang yang tidak kalah uniknya, yaitu rambut pirang dan biru.

'Gaun Organ Vital Wanita' Presenter Ini Jadi Sorotan


Wanita berusia 34 tahun ini memiliki lini fesyen sendiri bernama Her Universe. Dia memamerkan gaun rancangannya dalam acara Comic Con yang digelar selama empat hari mulai 21 Juli lalu di San Diego Convention Center.

Dalam acara itu, Gal Gadot juga berada di sana dengan kostum Wonder Women sekaligus premier trailer film tersebut. Sedangkan Brie Larson datang dengan penampilan seperti Kapten Marvel.

Star Wars Kalahkan Avatar dan Titanic

(mus)

Harrison Ford.

Harrison Ford Nyaris Tewas saat Syuting Star Wars

Cedera yang dialami termasuk fatal.

img_title
VIVA.co.id
27 Juli 2016