Koleksi Tas Hermes Ibu Kim Kardashian

Kris Jenner
Sumber :
  • instagram.com/krisjenner
VIVA.co.id
Curhat Kim Kardashian dan Kanye West soal Rumah Tangga
- Wanita-wanita Kardashian dan Jenner memiliki segala sesuatu yang diinginkan banyak wanita di dunia. Khloe Kardashian sebelumnya memamerkan sepatu dan pakaian olahraganya, begitu juga dengan Kylie Jenner menunjukkan koleksi rambut palsu (
wig
Kelakuan Artis Kaya Saat Mobil Mewahnya Tabrakan
) miliknya.
Lob Asimetris, Gaya Rambut Terbaru Kim Kardashian

Dan sekarang, si bungsu anggota keluarga Kardashian-Jenner, Kylie membongkar obsesi fesyen ibunya, Kris Jenner. Adik Kendall Jenner itu mengunggah video yang menunjukkan koleksi tas mewah Hermes milik Kris ke dalam akunnya di media sosial.  


Dikutip dari
Us Magazine
, wanita berusia 60 tahun itu, setidaknya memiliki lebih dari 15 tas Hermes, termasuk Birkin dan Kelly yang harganya sangat mahal dalam lemarinya. Dalam video tersebut, tas mewah Kris memiliki beragam warna, mulai merah, kuning, putih, oranye, hitam, biru, dan paduan dua warna.


Dalam video tersebut, duta merek Puma itu juga terlihat meletakkan beberapa tas Hermes ibunya. "Aku membantunya.
Oh!
Aku tidak ingin merusaknya," kata wanita yang akan berusia 19 tahun pada 10 Agustus mendatang, ketika dua tas yang berbeda ukuran terjerat bersama-sama.


Dalam deretan tas mewah di lemari tersebut, terdapat tulisan di dinding dengan huruf kapital dan cahaya neon warna merah muda,
Perlu Uang untuk Birkin
. Harga tas mewah milik Kris diperkirakan sekitar Rp145 juta hingga Rp2 miliar. Bahkan, Kris juga memiliki sejumlah tas Hermes supermahal, yang terbuat dari kulit buaya, dengan harga sekitar Rp1,3 miliar.





Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya