Penumbuh Rambut Herbal Nisim

Penumbuh Rambut Herbal Nisim
Sumber :

VIVA.co.id – Rambut rontok merupakan masalah serius yang dihadapi banyak orang saat ini baik pria maupun wanita.  

Totalitas Akting, Natasha Wilona Rela Rambutnya Sampai Rusak

Ada banyak jenis produk yang mengklaim dapat mengatasi rambut rontok dan menumbuhkan rambut baru tetapi tentu klaim harus disertai bukti nyata, karena itu sebagai distributor Nisim Indonesia selalu mengupdate testimonial-testimonial dari customer yang dapat di buka di www.nisimindonesia.com/testimonial.

Nisim merupakan produk herbal yang sangat baik untuk mengendalikan kerontokan rambut Anda serta berfungsi untuk menumbuhkan rambut baru. Komposisi Nisim terdiri dari bahan-bahan alami dapat membantu dalam mengobati tanpa menimbulkan efek samping.

Polusi Udara Kian Buruk Picu Rambut Rusak, Bisa Kok Dicegah Pakai Trik Alami Ini

Dengan penggunaan sampo Nisim rutin, Anda dapat menghilangkan faktor-faktor yang mempengaruhi dalam kerontokan pada rambut, seperti keringat, kotoran, kelebihan minyak, sebum dan lain-lain.

Berdasarkan penelitian, 95 persen kerontokan disebabkan oleh DHT, ciri-ciri kerontokan DHT pada pria yaitu terjadi kerontokan pada depan kepala (biasa berbentuk M) dan bagian tengah kepala dan jika lama tidak dirawat maka akan menyebabkan kerontokan seperti yang orang awam sebut kebotakan seperti profesor.

Ternyata Ini Hukum Meluruskan Rambut dalam Islam

Dan ciri-ciri kerontokan DHT pada wanita yaitu terjadi pada bagian poni dan belahan rambut, wanita sendiri tidak akan mengalami kerontokan total seperti pria walau demikian walau hanya menipis sudah sangat mengkhawatirkan.   

DHT sendiri terjadi dari hormon pria yaitu testoterone (wanita juga mengalami kerontokan karena testosterone juga ada pada wanita dalam jumlah sedikit).

Ketika testosterone bertemu dengan enzym 5-alpha reductase maka akan terbentuk DHT dan DHT biasa akan menumpuk di folikel rambut menyebabkan akar mati dan menghambat pertumbuhan rambut, sehingga DHT ini harus di netralisir. Nisim merupakan produk yang terbukti klinis mengatasi DHT dengan tingkat keberhasilan 86 persen.

Nisim secara khusus disiapkan untuk mencegah dampak buruk dari hormon DHT yang menyebabkan rambut rontok pada pria dan wanita. Anda dapat mencoba Nisim hair tonic dan shampoo Nisim untuk merawat rambut Anda dari semua masalah rambut dan juga untuk menyuburkan rambut Anda dengan nutrisi rambut diperlukan.

Selain kerontokan karena DHT, Nisim juga sangat efisien dalam mengobati sejumlah masalah rambut yang mencakup alopecia areata, alopecia androgenetic, dan masalah rambut yang disebabkan setelah melahirkan, menopause dan lain-lain.

Ada begitu banyak faktor yang membedakan Nisim dari para pesaingnya. Diantaranya, Nisim dapat mengurangi kerontokan dalam 7 hari. Nisim merupakan produk non farmasi yang dapat menetralisir DHT, dengan demikian, mencegah penyebab utama rambut rontok pada pria dan wanita dan Nisim dapat menumbuhkan rambut baru sehingga menebalkan kembali rambut yang botak. Nisim Indonesia memberikan garansi uang kembali jika dalam dua bulan tidak ada pertumbuhan.

Nisim tidak menyebabkan ketergantungan, sehingga ketika rambut sudah tumbuh memuaskan maka Anda bisa menghentikan menggunakan tonic Nisim, tetapi direkomendasi untuk tetap menggunakan sampo Nisim untuk menjaga tingkat DHT.

Nisim tidak mengandung minoxidil dan finasteride. Minoxidil sendiri merupakan obat darah tinggi yang tanpa sengaja ditemukan dapat menumbuhkan rambut, tetapi minoxidil tidak untuk mengatasi DHT, dan ketika minoxidil dihentikan, maka rambut yang tumbuh akan kembali seperti semula.

Sedangkan finasteride merupakan produk farmasi untuk mencegah testosterone berubah menjadi DHT, tetapi finasteride mempunyai efek samping lain seperti impotensi, penurunan libido dan finasteride tidak bisa digunakan oleh wanita karena dapat menyebabkan cacat kandungan.

Sama halnya dengan minoxidil, finasteride harus diminum tiap hari dan ketika dihentikan maka rambut akan rontok kembali.

Nisim tidak mengandung bahan-bahan kimia seperti minoxidil dan finasteride, karena Nisim terdiri dari bahan-bahan herbal seperti saw palmetto, rosemary ekstrak, horsetail, chamomile dan lain-lain bersama dengan sejumlah asam lemak provitamin dan asam amino seperti panthenol inositol, sistin, metionin, sistein, biotin dan banyak lagi. Yang aman diuji tanpa efek samping.

Jangan tunda merawat rambut Anda sekarang, karena semakin cepat mendapat perawatan dengan menggunakan Nisim, maka semakin mudah rambut kembali tebal seperti semula. (Webtorial)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya