Tato Rambut Jadi Tren Terkeren Musim Ini

Tato rambut
Sumber :
  • instagram.com/janine_ker_hair

VIVA.co.id – Bagi sebagian orang, rambut merupakan bagian yang paling penting untuk ditata. Selain dapat memberikan penampilan keren, memiliki rambut yang tertata dapat meningkatkan rasa percaya diri.

Gak Cuma Tren, Hair Stylist Juga Harus Paham Permasalahan Rambut dan Kulit Kepala

Oleh sebab itu, tak sedikit pula dari mereka yang melakukan terobosan unik pada rambutnya, yakni tato rambut  berbagai model. Mereka rela membuat tatanan rambut yang belum pernah ada sebelumnya.

Dilansir dari Genius Beauty sejumlah tren rambut tersebut muncul karena diunggah di media sosial. Salah satu blogger terkenal di Instagram telah mengunggah foto dengan gaya rambut unik dan tidak biasa.

Intip 5 Tren Rambut Artis Korea yang Lagi Happening

Dia menato rambutnya dengan motif bunga, kupu-kupu bahkan geometris. Gaya rambut seperti ini banyak memancing kekaguman bagi para blogger lainnya, sehingga banyak ditiru oleh beberapa penggemar dan anak-anak muda.

Gaya rambut tersebut kali pertama diciptakan oleh stylist dari Kanada Janine Ker. Dia begitu mencintai rambut dan membuatnya menajdi sebuah karya seni, dengan melakukan eksperimen membuat gambar dan menarik seluruh dunia fantasi di kepala kliennya.

Model Rambut Clavicut yang Bakal jadi Tren Tahun Ini

Selain itu, ada yang menciptakan artwork di rambut. Tren rambut ini merupakan hasil kolaborasi dari seni dan media digital.

Pertama, ide yang lahir dari pikirannya ditransfer pada perangkat digital, dibuat dalam bentuk sketsa lengkap. Setelah itu, sang penata akan mengambil semprotan dan pewarna untuk diaplikasikan pada rambut klien.

Sementara pewarnaan rambut dapat diterapkan kapan saja tanpa khawatir merusak rambut, karena aman dan mudah dicuci. Dan gaya rambut ini sangat cocok untuk liburan, ke festival, atau hanya untuk mengesankan orang lain.

Mengenai warna rambut, banyak wanita bertanya-tanya tentang tren warna rambut apa yang terbaik untuk pola tersebut. Jawabannya sangat sederhana, yakni pewarna rambut yang paling ekspresif untuk rambut gelap dan terang. Namun semua itu tergantung pada intensitas aplikasi dan panjangnya rambut.

Dan cara termudah untuk mencoba gaya rambut tersebut adalah dengan menerapkan krayon khusus atau pewarna semprot rambut, yang mudah ditemukan di toko kosmetik.

Fakta yang paling menarik adalah bahwa palet warna mereka cukup banyak,  mulai dari warna kuning neon yang memberi kesan menyegarkan serta turquoise dan oranye yang memberi semangat, sehingga Anda dapat memilih warna sesuai dengan selera Anda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya