Tips Riasan untuk Wanita yang Bekerja di Luar Ruangan

Ilustrasi wanita bekerja diluar ruangan
Sumber :
  • pixabay/Lucken

VIVA.co.id – Wanita dan make-up adalah dua hal yang tak dapat dipisahkan. Tak peduli apa aktivitasnya, kini make-up bisa diterapkan di berbagai kesempatan.

New York Jadi Inspirasi Tren Make-up 2017

Untuk wanita yang memiliki pekerjaan di ruangan Anda bisa  memilih make-up dengan tampilan natural. Beberapa item produk yang wajib Anda terapkan yakni, foundation dan bedak.

"Bagi wanita yang memiliki pekerjaan di luar ruangan sebaiknya tidak lupa untuk menggunakan foundation. Selain itu, memakai bedak juga wajib untuk sebagai hasil akhir yang lebih baik" ujar Adi Adrian kepada VIVA.co.id, belum lama ini.

5 Makanan yang Bisa Menurunkan Kadar Gula Darah untuk Penderita Diabetes

Dia menambahkan, untuk wanita yang memiliki kulit berminyak sebaiknya untuk memilih produk make-up bertekstur matte. Kendati demikian, janganlah lupa untuk memilih produk make-up yang mengandung skin care agar kulit tetap terjaga.

"Make-up yang bertekstur matte sangat tepat untuk wanita yang bekerja di luar ruangan. Hal ini untuk menangkal kotoran debu agar tidak mudah menempel pada kulit yang menyebabkan jerawat," katanya.

Persib vs Bhayangkara FC Imbang, Begini Komentar Bojan Hodak

Untuk warna lipstiknya, Anda bisa memilih warna apa saja sesuai mood. Namun untuk rekomendasinya, Anda dapat menerapkan warna soft, seperti baby pink.

(mus)

Isyana Sarasvati

Wajah Tanpa Riasan Isyana Sarasvati Jadi Sorotan

Ribuan netizen menyukai foto tersebut.

img_title
VIVA.co.id
5 Oktober 2016