Artis Korea Min Hee Bergaya Seksi dan Aneh ala Harley Quinn

Min Hee Stellar bergaya ala Harley Quinn Suicide Squad
Sumber :
  • IG @stellar_mh_

VIVA.co.id – Karakter Harley Quinn dari Suicide Squad jadi populer di kalangan para pecinta film. Tak hanya itu, gaya Harley Quinn jadi tren yang cukup digemari banyak kalangan, salah satunya personel grup Stellar.

Wih, Ada Sylvester Stallone di Suicide Squad 2

Dilansir Koreaboo, personel Stellar, Min Hee jadi pusat perhatian saat tampul di atas panggung sebuah program musik di Korea. Min Hee disorot karena menggunakan kostum Harley Quinn.

John Cena Jadi Pemeran Utama Serial Spin-Off Suicide Squad

Min Hee menggunakan kaus crop top dengan gambar hati yang besar. Ia pun memadukannya dengan hot pants bertema bendera Amerika Serikat. Untuk menyesuaikan dengan standar TV, penyanyi ini menggunakan legging jaring-jaring berwarna hitam.

Meski tidak membuat gaya ombre seperti karakter yang diperankan Margot Robbie, Min Hee tetap memberi sentuhan warna merah di beberapa helai rambutnya. Ia juga memberi polesan bedak yang lebih tebal dari biasanya.

8 Film Wajib Nonton Februari Ini, Cek Jadwal Tayangnya!

Harley Quinn adalah karakter Suicide Squad yang dikenal gila, aneh, namun cantik dan seksi. Karakter ini sukses populer dan menjadi ikonik dari film antisuperhero buatan DC Comics tersebut.

Min Hee Stellar pun mendapat sambutan positif setelah tampil dengan gaya yang terinspirasi dari Harley Quinn.

The Suicide Squad.

Trailer The Suicide Squad Dirilis, Ungkap Sejumlah Bocoran Cerita

Sutradara James Gunn dan Warner Bros. baru saja merilis trailer pertama film penjahat DC, The Suicide Squad dengan rating R.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2021