Wulan Guritno Anti Pakai Lipstik Warna Merah Merona

Wulan Guritno.
Sumber :
  • Viva.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Artis Wulan Guritno mengaku tak begitu suka menerapkan make-up bila tidak melakukan  acara apapun. Kendati demikian, dia juga tidak akan membiarkan wajahnya polos.

Cerita Ajeng Cikita Menembus Industri Hiburan Tanah Air

Ibu tiga orang anak ini tetap memoleskan riasan pada bagian tertentu di wajahnya. Beberapa bagian yang akan mendapatkan sentuhan kosmetik, seperti, alis, bibir dan bulu mata.

"Kalau pribadi aku bukan orang yang suka dandan tapi kalau ada event dan menyangkut kerjaan aku pasti dandan. Namun paling ada sentuhan sedikit di bagian tertentu, biasanya memakai maskara, alis, lipstik tipis dan tint. Tapi kalau untuk pekerjaan, ya disesuaikan saja make-up-nya," ujar Wulan.

Blak-blakan Soal Perceraian, Wulan Guritno: Sendiri Pasti Nggak Enak

Wanita berusia 36 tahun ini menambahkan bahwa dia anti memakai lipstik berwarna terlalu merah merona. Itu karena dia memiliki bentuk rahang yang tegas dan bila memakai lipstik tersebut akan membuat wajahnya lebih tajam.

"Aku anti pakai lipstik yang terlalu merah, karena muka aku terlihat tajam dan tegas. Sekali-sekali ingin pakai tapi aneh juga kelihatannya," ujar dia.

5 Artis Mirip Pemain Bola, Kembaran Wulan Guritno hingga Raditya Dika

Namun untuk urusan bibir, Wulan kadang-kadang juga mengikut tren. Misalnya, memakai lipstik berwarna gelap seperti marun.

"Itu karena lihat anak aku (Shaloom) pakai lipstik itu, jadi aku suka pinjam," katanya.

Wulan Guritno

Jadi Amnesia di Film The Other Side, Ini yang Dilakukan Wulan Guritno

Wulan Guritno melakukan berbagai persiapan untuk melakukan perannya dalam film The Other Side, sebagai ibu yang amnesia bernama Cecil.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022