Tren Perhiasan Paling Diminati Tahun Ini

Tren Perhiasan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Perkembangan industri perhiasan sama halnya dengan industri mode yang selalu berubah mengikuti zaman. Bagi para pecinta perhiasan, rasanya tak pernah bosan untuk memperbaharui koleksi yang sedang tren di tengah publik.

Makin Banyak Laki-laki Suka Pakai Perhiasan, Apa Sebab?

Kendati tidak mengalami perubahan besar dalam modelnya, namun selalu ada tren baru yang sedang digilai masyarakat setiap tahunnya.

Untuk tren tahun ini, para pecinta perhiasan masih menyukai desain yang beragam dan juga aneka jenis bebatuan. Wanita saat ini umumnya membeli perhiasan dengan model bertabur permata yang glamor untuk pesta dan model sederhana untuk keseharian.

Millennial Lebih Suka Perhiasan Minimalis dan Sederhana

"Untuk tren paling diminati tahun ini, konsumen masih memilih dengan keberagaman desain dan bebatuan. Untuk model kembali lagi pada selera dan kebutuhannya, kalau pesta tentu yang glamor dan yang sederhana untuk dipakai sehari-hari," ujar Pemilik Emporium Jewels, Endang Thamrin kepada VIVA.co.id pada acara Grand Launching Emporium Jewels Grand Indonesia di kawasan Jakarta Pusat, Minggu, 4 September 2016.

Dia menambahkan, bahwa model-model tersebut dapat diwujudkan dalam bentuk gelang, cincin, liontin, maupun anting-anting. Sementara model lainnya yang akan menjadi tren, seperti varian lotus carat atau elite lady. Model ini dirancang dengan ornamen-omamen indah sehingga menarik saat dilihat.

Wanda Ponika Tampilkan Perhiasan 'Wandaful Woman' Karya Anak Bangsa

(mus)

Aurum Lab

Tren Perhiasan 2020, Minimalis dan Bisa Dipesan Online

Kini beli perhiasan tak lagi harus ke toko emas.

img_title
VIVA.co.id
13 Februari 2020