Olimpiade Menginspirasi Tren Rambut Terkini

Tren rambut terinspirasi Olimpiade
Sumber :
  • Linda Hasibuan/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Perkembangan dunia kecantikan bukan sesuatu yang statis, namun merupakan hal yang harus dieksplorasi setiap saat. Salah satunya adalah eksperimen gaya rambut yang selalu berubah mengikuti musim.

Pertama dalam 36 Tahun Korsel Gagal Lolos Olimpiade, Rekor Dihancurkan Timnas Indonesia U-23!

Ini pula yang membuat brand Makarizo yang menciptakan tren rambut untuk tahun 2016/2017. Berbeda dari tahun sebelumnya, kali ini Makarizo mengusung tema Sportiva, yang terinspirasi dari penyelenggaraan Olimpiade tahun ini.

Tren ini menampilkan keindahan rambut dari berbagai cabang olahraga dan menerjemahkannya ke dalam bentuk tatanan rambut, yang memukau dan menginspirasi para pecinta tatanan rambut.

Tekuk Korea Selatan, Rafael Struick: Ayo Kita ke Paris dan Ciptakan Sejarah Lagi!

Terdapat sebuah perpaduan artistik yang memadukan teknik pengguntingan dan pewarnaan. Sementara, pada tren ini juga menampilkan teknik pixelush dengan perpaduan teknik gunting dan pewarnaan.

"Melalui tren ini, kami dengan dengan semangat akan menciptakan satu teknik baru, pixelush, yakni kombinasi antara teknik pixe yang populer dan teknik brushing untuk menciptakan tampilan sangat berani namun tetap lembut," ujar Yovan Liew, International Trainer Makarizo kepada VIVA.co.id di kawasan Jakarta Pusat, Rabu, 28 September 2016.

Media Asing Gak Yakin Timnas Indonesia Rebut Tiket Olimpiade Paris 2024: Mereka Tak Diunggulkan

Dia menambahkan bahwa teknik ini sangat cocok dan menarik diterapkan pada wanita Indonesia yang bergaya edgy dan aktif. Dengan begitu, tren baru ini dapat menjadi sebuah inspirasi untuk menghasilkan tatanan rambut yang unik dan tidak biasa.

(ren)

Menteri BUMN Erick Thohir di GBK

Erick Thohir : Satu Game Lagi Sudah Kunci ke Olimpiade, Kalau Dua Game Kita Juaranya

Indonesia berhasil mendapat tiket ke semifinal Piala Asia U-23 2024 usai menyingkirkan Timnas Korea Selatan. Kata Erick Thohir, Indonesia akan juara jika dua game lagi.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024