Desainer Anggia Unjuk Gigi di Fashion Glam Couture Paris

Desainer Anggia di Fashion Glam Couture Paris.
Sumber :
  • dok.ist

VIVA.co.id – Puluhan desainer muda dari belahan dunia hadir di salah satu ajang fesyen di Paris saat ini, Fashion Glam Couture Paris. Salah satu desainer yang turut meramaikan ajang fesyen tersebut adalah Anggia.

Melihat Keindahan Blora Fashion Carnival 2016

Dalam ajang Fashion Glam Couture Paris, Anggia yang berprofesi juga sebagai dokter gigi itu menampilkan karya hijabnya. Anggia dikenal di kalangan fesyen sebagai desainer modest wear specialist embroidery.

Dalam ajang itu, Anggia berkolaborasi dengan dua model kembar asal Jerman Karolina Euler dan Kinga Euler, serta model hijab asal Indonesia, Mega Melianty.

Tenun Tradisional Indonesia Pukau Pecinta Mode Los Angeles

"Karya hijab yang saya tampilkan dengan menonjolkan warna merah dan biru. Bordir tasik bunga dan kupu-kupu dengan warna cerah serta taburan swarovsky, membuat design karya saya ini tampak berbeda dan unik," ucap Anggia dalam rilis yang diterima VIVA.co.id, Selasa, 4 Oktober 2016.

Anggia yang memulai fashion line-nya dari tahun 2011 dan berbasis di Bandung telah menyuguhkan 20 tampilan. Sebelum ke Paris, dia sudah terlebih dahulu pergi ke Turki pada Istanbul Modest Fashion Week di Haydarpasa untuk menampilkan koleksinya.

Military Look, Karya Desainer Indonesia di LA Fashion Week

Anggia menampilkan koleksi Pallette yang penuh dengan nuansa merah dan biru, dan  terinspirasi dari salah satu bunga favoritnya ditambah manik-manik yang sangat elegan dimasukkan ke dalam kerah dalam banyak bentuk.

"Akhirnya saya bisa menunjukkan koleksi saya kepada khalayak Eropa dan menampilkan fleksibilitas dari sebuah potongan busana," ucap Anggia.

Desainer ANggia di Fashion Glam Couture Paris

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya