Rahasia Wajah Mulus Alami Alicia Keys

Alicia Keys tanpa make-up
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Penyanyi Alicia Keys kerap tampil polos tanpa make-up, akhir-akhir ini. Meski tanpa make-up, wajah wanita berusia 35 tahun terlihat tetap mulus dan cantik.

Penghormatan Terakhir untuk Kobe Bryant di Grammy Awards 2020

Pelantun If I Ain't Got You tersebut memiliki rahasia tersendiri dalam merawat kecantikan kulitnya. Ternyata dia selalu menerapkan masker mentimun di wajahnya secara rutin.

Hal  tersebut diungkapkan langsung oleh Dotti, make-up artist Keys. Dotti mengatakan, bahwa dia selalu menerapkan masker mentimun di wajah Keys sebelum datang ke acara bertabur bintang. Masker tersebut untuk membuat wajahnya lebih segar dan cerah.

Alicia Keys Kembali Didapuk jadi Host Grammy Awards

"Saat ini, kami sedang melakukan berbagai cara untuk mengencangkan kulit, melancarkan peredaran darah. Jadi jika kami punya cukup waktu, saya akan mengaplikasikan masker mentimun ke seluruh wajahnya untuk membuat kulitnya lebih hidup dan sehat," ujar Dotti seperti dilansir dari Female First.

Dia mengatakan, kerap menerapkan produk alami seperti mentimun yang memiliki khasiat mendinginkan kulit ke daerah-daerah tertentu di wajah Keys.

Sempat Hengkang, Alicia Keys Kembali 'Melatih' di The Voice

"Tidak (menerapkan) di tulang alis matanya dan tulang bawah mata, dan bagian sensitif dekat mata," ujarnya menambahkan.

Alicia Keys tanpa make-up

Meski Keys saat ini memilih menjauhkan wajahnya dari kosmetik, namun Dotti meyakini bahwa penyanyi cantik itu akan kembali bereksperimen dengan produk kosmetik.

"Saya pernah berbicara dengan dia sebelumnya dan dia berkata, 'Akan ada waktu ketika saya mengatakan, saya ingin bibir merah'. Itu bukan pernyataan besar. Dia hanya mencintai dirinya," tutur Dotti.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya