Pentingnya Perawatan Kulit Bagi Melanie Putria

Melanie Putria
Sumber :
  • Diza Liane Sahputri/Viva.co.id

VIVA.co.id – Puteri Indonesia 2002, Melanie Putria Dewita Sari, selalu terlihat cantik dengan kulit sawo matang, khas Indonesia. Ternyata, wanita cantik tersebut mengaku rutin melakukan perawatan kulit meski sederhana.

Lepas Masa Duda, Angga Vokalis Maliq & D'Essentials Resmi Nikahi Dewi Andarini

"Aku kalau bicara soal kulit bukan hanya soal kecantikan, tapi juga tentang kesehatan, bisa mencegah kanker kulit juga. Aku selalu berusaha pakai sunblock, luluran, walaupun hanya di rumah," ujarnya saat ditemui dalam Peluncuran Petualangan Mama Sigi dan Pepo Pepsodent di Senayan, Jakarta, Selasa, 11 Oktober 2016.

Melanie mengaku, sulit baginya untuk menghilangkan kebiasaannya yang rutin merawat diri. Di tengah aktivitas olahraganya, dia akan melakukan perawatan ekstra setelahnya.

Melanie Putria Ternyata Punya Risiko Stroke-Kanker

"Habis long run misalnya seminggu sekali untuk latihan, aku langsung luluran. Kulit enggak cuma hitam, tapi ada flek juga di muka, kulit kaki ada bercak-bercak keringat sama terpapar matahari," ujar wanita berambut panjang itu.

Kendati dia senang berolahraga, namun dia juga tetap merawat kesehatan kulitnya.

Melanie Putria Tulis Lagu untuk Sheemar, Ada Kejutan di Video Klipnya

"Aku tetap dandan, suka tampil feminin. Sampai kulitnya jelek banget aku enggak mau, aku tetap ingin bagus prestasinya di lari tapi juga terlihat cantik dan ideal sebagai seorang wanita," tuturnya.

 

Work harder, sweat longer, and don’t forget to keep hydrated. #BORNTOSWEAT #goION

A photo posted by Melanie Putria (@melanieputria) on

Sheemar

Sheemar Rilis Lagu Puncak Tertinggi dan Getar, Tenteng Pengalaman Saat Beranjak Remaja

Tak hanya satu, selain Puncak Tertinggi, Sheemar juga merilis single lainnya berjudul Getar. Lagu Getar ditulis berdasarkan pengalaman Sheemar yang sudah beranjak remaja.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2024