Tips Rawat Keindahan Kulit Eksotis Ala Tara Basro

Tara Basro
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Kulit merupakan salah satu bagian tubuh yang harus dijaga kesehatannya. Sebab, memiliki kulit yang sehat merupakan investasi jangka panjang dan bagian pertama yang dilihat orang.

Mengenal Lavieen Thulium Fractional Laser, Solusi Terkini untuk Kulit Bersih dan Mulus

Karena itu, banyak orang melakukan berbagai perawatan demi mendapatkan kulit indah. Ini pula yang rutin dijalani aktris cantik Tara Basro dalam merawat kulit eksotisnya.

Wanita berusia 26 tahun tersebut, mengaku dalam menjaga kesehatan kulit memerlukan perawatan dari dalam. Caranya, dengan memerhatikan makanan yang dikonsumsi.

Semangat Rayakan Masa Terbaik dan Momentum Cantiknya Perempuan Indonesia

"Kalau untuk menjaga kulit, yang terpenting diperhatikan adalah dari dalam. Sama apa yang akan kita konsumsi karena itu berpengaruh banget," ujar dia saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Jumat 21 Oktober 2016.

Pemeran film 3 Srikandi ini menambahkan bahwa sejak umur 23 tahun baru sadar betapa pentingnya menjaga dan merawat kulit. Hal ini dilatarbelakangi oleh sang ibu yang selalu mengingatkannya untuk jangan malas merawat diri.

Treatment Perawatan Apik Kulit Wajah, Halus Kencang Atasi Tanda Penuaan

"Waktu aku umur 23 tahun, ibu suka nyuruh aku pakai eye cream, sunblock, mendingan prevent (mencegah) daripada sudah kejadian," kata dia.

Sementara itu, hal lain yang diperhatikan adalah menerapkan pola tidur yang benar, minum air putih yang cukup dan olahraga teratur. (asp)

PRSY (Parisya) Skincare hadir di tengah maraknya industri kecantikan tanah air

Untuk Perawatan Kulit, Chaty Sharon: Makeup dan Skincare Harus Saling Mendukung

Chaty Sharon mengatakan, di era self-care atau self-love sekarang ini, dan perempuan semakin peduli untuk appreciate herself, tentu peran skincare sangat penting.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024