Tas Asal Italia Siap Menggoda Fashionista Indonesia

Lux@Me and Nannini Firenze
Sumber :
  • dok.Ist

VIVA.co.id – Tas dan handbag asal Italia siap menyajikan model fashion terbarunya kepada fashionista di Indonesia. Seperti salah satu merk ternama Nannini Firenze yang bertempat di Lux@Me di kawasan Kemang, Jakarta Selatan dengan model-model anyar yang pastinya akan menggoda.

Intip Harga Tas Mewah Koleksi Happy Asmara, Setara Tarif Manggung Gilga Sahid?

Ade Hanurati selaku Founder Lux@Me menjelaskan bahwa pihaknya sangat bangga telah membawa merek Nannini Firenze ini ke Indonesia. Bahan tas dijamin akan tahan lama.

"Merek ini memiliki kualitas bahan dan detail pengerjaan yang sangat tinggi, tidak kalah dengan merek-merek lain yang sudah lebih dikenal masyarakat. Selain itu, dengan model yang fashionable dan timeless menjadikan Nannini Firenze bisa digunakan untuk waktu yang lama tanpa ketinggalan jaman," ucap Ade, Jumat 4 November 2016.

Istri Terdakwa Suap Perkara MA Beli 3 Tas Mewah, Ternyata Buat Windy Idol

Dalam peluncuran kali ini, bersamaan dengan pembukaan Lux@Me Boutique, Nannini Firenze membawa koleksi Butterfly series, Kenya series, Gasoline series, Ines Series, Olimpia Series, rangkaian dompet dan seri terbaru lainnya dari spring collection Nannini  Firenze.  

"Kami yakin bahwa koleksi yang ditampilkan oleh Nannini Firenze ini akan menjawab harapan fashionista Indonesia akan sebuah merek yang fresh dengan tampilan berkualitas," ujar Ade.

Louis Vuitton Kolab sama Pharrell Williams Luncurkan Tas Seharga Rp15 Miliar

Nannini Firenze adalah perusahaan fashion Italia yang memiliki spesialisasi dalam handbag dan aksesoris berkualitas tinggi. Perusahaan ini didirikan di Florence pada tahun 1945 oleh Virgilio Nannini. Nannini Firenze terus berkembang meningkatkan reputasinya di Eropa dan kini dikelola oleh generasi ketiga dari Virgilio Nannini.

"Nannini Firenze ditujukan untuk para wanita urban berusia 25 tahun keatas, dengan karakter yang aktif, pecinta fesyen, memiliki kepercayaan diri dan selera akan barang-barang berkualitas tinggi," ujar Ade.

Nagita Slavina

Respons Nagita Slavina Saat Tyas Mirasih Ingin Jual Tas demi Biaya Pengobatan

Tyas Mirasih saat itu ingin menjual tas miliknya kepada Nagita dan Raffi untuk membantu biaya pengobatan sang ibunda.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024