Menilik Mantel Rp48 Juta Melania Trump saat Mencoblos

Donald dan Melania Trump
Sumber :
  • Reuters/Carlo Allegri

VIVA.co.id – Pada hari pemilihan presiden (pilpres) Amerika Serikat, 8 November 2016, ketegangan antara kubu Hillary Clinton dan Donald Trump meninggi. Begitu juga penampilan wanita-wanita dalam pilpres kali ini, Hillary dan Melania Trump.

Email Hillary Clinton ke Ikhwanul Muslimin Berbuntut Panjang

Setelah terlihat mengenakan koleksi dari Gucci, Roksanda dan Fendi di acara baru-baru ini, Melania Trump memilih memakai busana dari dua desainer AS dan Eropa. Seperti dilansir Los Angeles Times, dia memakai gaun putih tanpa lengan rancangan Michael Kors dan mantel caplike warna camel dari Balmain yang dirancang oleh Oliver Rousteing untuk koleksi musim gugur, dengan harga Rp48 juta.

Sementara Hillary masih setia dengan busana pantsuit rancangan desainer favoritnya selama debat, Ralph Lauren. Calon presiden dari Partai Demokrat tersebut mengenakan blus berwarna khaki dengan kerah warna taupe dan celana senada saat mengikuti pilpres di Douglas G. Grafflin Elementary School di Chappaqua, New York, bersama Bill Clinton.

Akhirnya Hillary Clinton Dukung Joe Biden Lawan Trump di Pemilu AS
 

Happy Election Day! hillaryclinton.com/locate

A photo posted by Hillary Clinton (@hillaryclinton) on

Lauren adalah salah satu dari banyak desainer New York yang telah memberikan dukungannya kepada mantan Sekretaris Negara AS tersebut. Desainer lainnya, diantaranya Tory Burch, Prabal Gerung.  

Michelle Obama Rebut Gelar Hillary Clinton di AS

Sementara menjelang pemilu pada Senin malam, 7 November 2016 di Philadelphia, Hillary muncul dengan pantsuit merah rancangan Ralph Lauren. Busana itu sama dikenakan saat berdebat dengan Trump di Hofstra University awal musim gugur ini.

Meski Lauren menjadi desainer favorit Hillary, namun Melania sempat memakai jumpsuit hitam yang memeluk tubuh rampingnya karya desainer Amerika tersebut. Dan penampilannya saat itu mendapat tanggapan positif.

Hillary Clinton

Hillary Clinton Usul Electoral College Dihapus dari Pemilu AS

Hillary Clinton kalah dengan sistem electoral college saat pemilu presiden AS pada 2016 lalu, padahal menang suara populer.

img_title
VIVA.co.id
15 Desember 2020