Prediksi Tren Busana Ready To Wear 2017

peragaan busana
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Menjelang akhir tahun tentunya prediksi tren berbusana tahun berikutnya sudah mulai tercium dari beberapa pengamat mode dan desainer. Ini pula yang dikatakan desainer kenamaan Yunita Harun bahwa tren busana ready to wear 2017 lebih menyasar pada gaya resort wear.

Tren Fesyen 2017: Busana Bersiluet Longgar

Resort wear sendiri merupakan gaya berbusana santai namun bergaya liburan elegan. Gaya busana tersebut lebih mudah mengikuti selera pasar karena memiliki cuttingan dan motif yang lebih ceria dan berkarakter.

"Saya kira untuk tren mode ready to wear 2017 akan menyasar pada gaya resort wear. Untuk di Indonesia gaya ready to wear ini lebih bisa bermain pada wastra nusantara, seperti batik dan tenun," ujar Yunita Harun kepada VIVA.co.id, Senin, 14 November 2016.

Lima Tren Fesyen Terpopuler di 2016

Dia menambahkan bahwa item fesyen yang mencakup, seperti midi dress, celana pendek, jumpsuit, dress, celana pallazo dan atasan berbahan ringan. Sementara untuk warnanya akan mengikuti musim yang sedang berlangsung.

"Item fesyennya meliputi, midi dress, celana pendek, jumpsuit, dress, celana pallazo dan atasan dengan bahan ringan dan nyaman," katanya.

Konsep Natural hingga Klasik Bakal Jadi Tren Fesyen 2017
Topi News Boy, tren busana 2017

Tren Fesyen Paling Populer Sepanjang 2017

Baju robek setinggi dada bisa jadi tren busana terpopuler tahun ini.

img_title
VIVA.co.id
11 November 2017