Putri Johnny Depp Lakukan Debut di Peragaan Busana Chanel

Lily-Rose Depp di peragaan busana Chanel
Sumber :
  • Reuters/Philippe Wojazer

VIVA.co.id – Putri Johnny Depp, Lily-Rose Depp, akhirnya melakukan debut pertamanya di runway Chanel terbaru. Model berusia 17 tahun tersebut bersama ibunya, Vanessa Paradis sudah lama menjadi model Chanel.

Amber Heard dan Pacar Wanitanya Putus Pasca 2 Tahun Pacaran

Dia membuka peragaan busana Chanel di Paris pada Selasa, 6 Desember 2016, dengan mengenakan busana sequin warna emas dua potong bermotif, dengan hiasan kepala warna hitam dan sepatu bahan lace.

Dikutip dari Us Weekly, bintang Planetarium itu memeragakan koleksi Chanel klasik, lengkap dengan akses roset. Dia juga mengguncang pameran tersebut dengan gaun hitam panjang dengan topi dan boot kulit warna senada.

Berapi-api, Johnny Depp Curhat Diboikot Hollywood

Lily-Rose berdandan dengan tampilan edgy, yakni rambut dikuncir ekor kuda rendah dan longgar, bibir merah dan riasan mata yang menonjol. Dia bergabung dengan model favorit Chanel lainnya, seperti Cara Delevingne, Sofia Richie dan Pharrell Williams.

Film Terbaru Johnny Depp, Minamata Akan Tayang di Indonesia

Remaja yang telah berpose untuk koleksi kacamata Chanel dan melakukan kampanye Chanel No. 5 ini baru kali pertama berpartisipasi dalam salah satu peragaan busana rumah mode asal Prancis tersebut.

Dalam akunnya di Instagram, Lily-Rose mengunggah fotonya dan menulis ucapan terima kasih kepada Chanel dan desainernya, Karl Lagerfeld atau dua busana menakjubkan yang dikenakan.

"Terima kasih banyak @chanelofficial untuk mengizinkan saya membuka acara yang indah ini. Sebuah kehormatan menjadi bagian dari ini!!" tulisnya. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya