Louis Vuitton dan Supreme Berkolaborasi, Begini Hasilnya

Koleksi kolaborasi Louis Vuitton dan Supreme
Sumber :
  • instagram.com/louisvuitton

VIVA.co.id – Louis Vuitton secara resmi berkolaborasi dengan Supreme. Dan sebagai karya kolaborasi perdana, tas pinggang merah mencolok dengan tulisan Supreme menjadi item fesyen pertama yang ditampilkan dalam Louis Vuitton Men's Fall/Winter 2017 Fashion Show pada Kamis pagi, 19 Januari 2017.

Profil Virgil Abloh, Desainer Louis Vuitton Meninggal Dunia

Direktur Kreatif Louis Vuitton Kim Jones memberi tanda kolaborasi pada awal tahun baru dengan mengunggah foto dalam akunnya di Instagram, namun kemudian dihapus setelah menyebar. Dalam sebuah wawancara dengan WWD, Jones menyebut bahwa Supreme sebagai fenomen global.

"Saya merasa bahwa kekuatan grafis mereka versus kekuatan grafis Louis Vuitton, semacam perasaan pop art yang sempurna dalam kolaborasi," kata Jones, seperti dilansir dari Fashionista.

Virgil Abloh Desainer Pakaian Pria Louis Vuitton Meninggal Dunia

Pop art bukan hal baru bagi rumah model Prancis, yang telah bermitra dengan sejumlah artis seperti Scott Campbell, Takashi Murakami dan Yayoi Kusama. Sementara tas pinggang merah merupakan satu dari enam model tas koleksi kolaborasi Louis Vuitton dan Supreme lainnya, yakni ransel, koper dan tas kotak.   

 

Supreme®/Louis Vuitton® Fall 2017. For more info go to louisvuitton.com #LVxSupreme

A photo posted by Supreme (@supremenewyork) on

Pameran Louis Vuitton Savoir-Faire Digelar Perdana di Indonesia

Selain itu, ada jersey denim, jaket, sepatu, kaus, kemeja dan syal motif dengan campuran monogram LV dan logo kotak Supreme. Jones adalah direktur baru di rumah mode tersebut yang memasukkan gaya jalanan dan budaya pop.

 

Supreme®/Louis Vuitton® Fall 2017. For more info go to louisvuitton.com #LVxSupreme

A photo posted by Supreme (@supremenewyork) on

Koleksi kolaborasi perdana ini akan tersedia pada Senin, 17 Juli 2017 di toko Louis Vuitton. Jones mengatakan bahwa mereka kemungkinan akan mendirikan toko baru di wilayah yang populer untuk kedua merek tersebut.

 

Finale from the #LouisVuitton Men's Fall-Winter 2017 Fashion Show by @MrKimJones. #LVMenFW17

A video posted by Louis Vuitton Official (@louisvuitton) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya