Pameran Pernikahan Premium Hadirkan Desain Terbaru

Pameran pernikahan.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bimo Fundrika

VIVA.co.id – Hotel JW Marriott Jakarta kembali menggandeng Tonny & Lifetime untuk menggelar pameran pernikahan premium bertajuk Infinite Wedding Moments Part II, yang merupakan kiblat tren koleksi busana pengantin internasional perdana di Jakarta.

Gebyar Pernikahan Indonesia Digelar Lagi, Catat Tanggalnya!

Pameran ini memperkenalkan produk dan desain terbaru dari 40 peserta pameran eksklusif yang menyajikan berbagai keperluan penyelenggaraan pernikahan, mulai dari tempat, undangan, foto dan video, kue hingga dekorasi.

"Kami punya one stop wedding paket. Kami bisa bantu mereka, apa yang mereka perlukan pada saat wedding. Jika tahun lalu hanya ada 20 vendor, sekarang ada 40 vendor yang berpartisipasi," kata Cluster Director of Wedding and Social JW Marriot Jakarta, Juni Diana Hidajat saat jumpa pers di hotel JW Marriot, Kuningan, Jakarta, Jumat malam, 3 Februari 2017.

Ivan Gunawan Ungkap Proses Pembuatan Baju Pengantin Adiba Khanza, Bagaimana Konsepnya?

Juni menjelaskan bahwa pameran ini terbuka untuk umum sejak Jumat, 3 Februari 2017 hingga Minggu, 5 Februari 2017. Dia menambahkan bahwa dalam pameran yang telah digelar sebanyak tiga kali ini memang membidik pasar premium, berselera tinggi untuk mendapatkan yang terbaik dari peristiwa pernikahan sakral yang menjadi impian banyak orang.

"Kami ini memberikan suasana yang menggambarkan karakter pribadi kedua mempelai yang unik dengan gaya tersendiri," tutur dia.

Jelang Pernikahan Adiba Khanza Pekan Depan, Igun Sebut Busana Resepsi Sudah 90 Persen

Selama pameran berlangsung, pengunjung juga dimanjakan dengan peragaan busana pengantin dari desainer yang berbeda setiap harinya. Sederet perancang busana pengantin ternama akan menampilkan karya terbaik dan terbarunya, seperti Fetty Rusli, House of Luxury, Chandbride by Hadi Chandra, DOUBLE 'L' OUMO yang berkolaborasi dengan Mety Choa dan juga Julia Sposa.

Peragaan busana ini juga mendapat dukungan dari perancang busana ternama Rinaldy A. Yunardi maestro aksesori dan persiapan aksesori para model, Mimi Kwok untuk tata rias wajah dan Rina Thang untuk koleksi sepatu. (art)

Pameran pernikahan Plataran Ubud Hotel-Spa: Ethereal Allure: The Spirit of Brida

Pameran Pernikahan Bernuansa Ubud Bali, Pesona Romansa dan Budaya

Pameran tersebut sukses sesuai harapan, serta memesona para tamu dengan paduan harmonis antara keanggunan, romansa dan kemegahan budaya, dihiasi hijaunya nuansa Ubud Bali

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024