Tips Tampil Modis dengan Gaya Vintage

Gaun maxi vintage warna putih Shu Qi
Sumber :
  • Dok Calestial Movies

VIVA.co.id – Busana gaya vintage kembali menjadi tren tahun ini. Hal ini dibuktikan dari banyaknya pusat perbelanjaan yang menawarkan busana bergaya klasik tersebut

Ingin Penampilan Lebih Kece? Sontek 5 Gaya Selebriti Dunia Ini

Namun mengenakan busana vintage pun, Anda bisa tampil modis jika tepat memadupadankannya. Terpenting, item fesyen tersebut sesuai dengan kepribadian Anda.

Desainer Fenny Chen memberi beberapa tips padu padan bergaya vintage, namun tetap modis. Pemilik label fesyen FCee by Fenny Chen ini mengatakan, bagi Anda yang ingin bergaya vintage bisa memilih gaun klasik dengan motif bunga atau polkadot.

Tetap Gaya di Musim Hujan dengan 5 Outfit Ini

"Atau bisa memakai blus dengan padupadan bawahan rok lipit lebar atau celana palazzo," ujar Fenny kepada VIVA.co.id, Selasa, 7 Februari 2017.

Dia menyarankan untuk memilih sepatu model loafer. Model sepatu yang dulunya biasa dipakai pria ini memang tengah menjadi tren di kalangan wanita karena modelnya yang unik, nyaman dipakai dan terkesan old school.

Tampil Modis dengan Outer di Berbagai Acara Ramadan

Anda bisa menggunakan sabuk tipis untuk menciptakan lekuk tubuh Anda. Sabuk bermotif sangat pas jika dipadukan dengan gaun polos.

"Untuk pelengkapnya, gunakanlah tas model etnik atau handmade. Ini bisa menyempurnakan penampilanmu," ucapnya.

Anda juga bisa memadukan jaket kulit vintage, kalung unik, atau sepatu koboi berwarna terang. Gaya ini bisa membuat Anda terlihat lebih unik dan mencuri perhatian.

Soft vintage warna pastel
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya