Kata Pakar Soal Rambut Baru Agnez Mo yang Bikin Heboh

Agnes Monica (Agnez Mo)
Sumber :
  • instagram.com/agnezmo/

VIVA.co.id – Ada yang baru dengan penampilan Agnez Mo. Penyanyi dan aktris berusia 30 tahun ini mengubah rambutnya menjadi lebih boyish bergaya pixie.

Gaya Agnez Mo di Billboard Women in Music Awards Tuai Pujian

Tidak hanya itu, pelantun Coke Bottle tersebut juga mewarnai rambutnya menjadi begitu terang, tangerin orange atau kulit keruk keprok. Ini terlihat dari foto yang diunggah dalam akunnya di Instagram.

Hal ini sontak membuat heboh para pengikutnya. Kebanyakan dari mereka memberikan tanggapan positif dan mengatakan rambut terbaru peraih banyak penghargaan bidang musik dan akting itu sangat keren dan luar biasa.

Lagu Baru Agnez Mo, Patience Puncaki Tangga Lagu di Beberapa Negara

Sementara itu, Indra Tanudarma selaku pakar rambut dan Artistic Manager di L'Oreal Indonesia mengatakan gaya rambut Agnez sedang menjadi tren untuk musim semi dan panas tahun ini. Namun warna rambut tersebut lebih tepat diterapkan oleh wanita berkulit putih.

"Meski begitu warna ini sangat cocok untuk wanita berkulit putih bersih," ujar Indra kepada VIVA.co.id di kawasan Jakarta Selatan, Jumat, 10 Februari 2017.

Wow, Agnez Mo Masuk Nominasi Wanita Tercantik Dunia 2021

Sementara untuk model pixie rambutnya bisa cocok dan terlihat keren untuk mereka yang memiliki wajah kecil dan imut. Namun tidak menutup kemungkinan bahwa model rambut ini bisa diterapkan oleh siapapun asalkan mereka percaya diri.

"Gaya rambutnya sangat cocok untuk mereka berwajah mungil. Namun enggak masalah juga kalau ada yang mau ikutin gaya ini asalkan percaya diri," ucapnya.

Agnez Mo

Agnez Mo Bahas Nasi Padang di Grammy, Netizen Ikut Bangga

Video penyanyi multitalenta Agnez Mo yang membahas makanan dan minuman favoritnya itu ditampilkan di kanal YouTube, Instagram, dan situs resmi Grammy.

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2022